Jual Lantai Kayu Parket #1 Pekalongan • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Pekalongan Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Pekalongan Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring merupakan suatu jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu ya yang telah diproses terlebih dahulu sehingga akan berbentuk papan atau potongan yang sudah siap pasang pada lantai konkrit.Bahan parket bisa berupa kayu solid, yaitu terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan juga bisa berupa parket olahan, atau yang sering disebut dengan engineered wood atau laminate .Jika harga parket kayu solid bisa lebih mahal dan butuh perawatan, maka parket olahan memberikan solusi dari segi harga yang lebih murah dan pemasangan yang lebih efisien.Jenis paket yang anda pilih akan berpengaruh besar pada pemasangan lantai parket kayu tersebut.Untuk pemasangan parket olahan dapat dipasang dengan cara di lem, dipasang dengan sistem klik dan dipasang dengan cara diletakkan di lantai, sedangkan untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangannya.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Pekalongan



Jual Lantai Parket Kayu Pekalongan Murah


Anda membutuhkan jasa pasang lantai parket? Parket adalah lantai khusus yang terbuat dari kayu. Untuk melakukan penanganannya pun harus dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki keahlian dalam pemasangannya. Jika menggunakan orang yang sembarangan dikawatirkan akan mengalami kerusakan dalam pemasangannya apalagi jika tidak didampingi oleh ahli yang mengetahui seputar parket kayu. Tetapi Kami hadir untuk anda jadi tidak perlu khawatir lagi karena kontraktorlantai.co.id merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk kota di seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga maupun perkantoran. Kami sudah memiliki berbagai macam pengalaman dalam memasang lantai parket untuk ribuan meter persegi dan dengan berbagai jenis dan ukuran parket yang telah dikerjakan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Jika anda ingin mendapatkan kepuasan lebih atas pelayanan yang telah kami berikan kami sebagai jasa pasang lantai kayu yang berkualitas kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang sangat terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Pekalongan



Jual Lantai Parket Kayu Pekalongan Berkualitas


Terdapat harga yang sangat fluktuatif dan variatif jika berbicara soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal tersebut dapat dilihat tergantung dari luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parkat dan dilihat juga dari jenis kayunya. Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai harga setiap per m2 nya. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Selain daripada itu jika dilihat dari jenis kayunya biaya pemasangannya juga tergantung pada laminasi dan alat serta perekat yang akan dipakai.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-pekalongan/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Pekalongan Murah


Parket atau lantai kayu mempunyai suatu permukaan yang memiliki tekstur kayu sehingga dapat menciptakan kesan mewah dan nyaman serta hangat jika dipijak. Tujuan dari pada lantai ini yaitu dapat memberikan suatu nilai estetika yang lebih pada suatu ruangan dan utamanya untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Lantai kayu bisa tahan sampai dua puluh tahun, tentunya dengan perawatan yang baik. Perawatan lantai kayu atau parket dengan melakukan pengecatan setiap minimal 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Bagi anda yang memakai lantai kayu sebagai penutup lantai akan memberikan kesan mewah dan alami pada rumah anda. Lantai kayu ini dapat diaplikasikan di setiap jenis rumah dan sangat cocok sekali bagi rumah yang memiliki gaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan pada lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan karena hanya dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila lantainya terkena noda cair anda hanya cukup membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Memang benar bahwa dengan menggunakan lantai kayu ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang karena dapat meningkatkan nilai jual rumah atau properti anda dikemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Sifat yang dimiliki oleh lantai kayu dapat menyerap panas jika disandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga apabila dilihat dari ilmu kesehatan bagi penghuni rumah yang memiliki lantai ini akan terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments