Jual Lantai Kayu Parket #1 Binjai • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Binjai Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Binjai Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring merupakan suatu jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu ya yang telah diproses terlebih dahulu sehingga akan berbentuk papan atau potongan yang sudah siap pasang pada lantai konkrit.Material parket biasa menggunakan kayu solid yang terdiri dari 100% kayu asli misalnya kayu jati dan bisa juga berupa parket olahan atau sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate.Parket olahan hadir karena menjadi solusi terbaik jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal jadi dengan paket olahan yang miliki harga lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Jenis parket yang akan anda gunakan akan berpengaruh pada pemasangan lantai parket itu sendiri.Untuk pemasangan parket olahan dapat dipasang dengan cara di lem, dipasang dengan sistem klik dan dipasang dengan cara diletakkan di lantai, sedangkan untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangannya.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Binjai



Jual Lantai Parket Kayu Binjai Terpercaya


Anda pasti sedang mencari jasa pemasangan lantai parket terpercaya kan? Parket yaitu sebuah lantai yang memiliki bahan khusus dari kayu. Penangannanya juga sangat khusus sehingga hanya orang-orang dengan keahlian khsus yang bisa memasangnya. Apabila pemasangannya dilakukan oleh sembarang orang tanpa didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman maka dikawatirkan akan mengalami kerusakan. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id yakni salah satu jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh kota Indonesia dan kami juga sudah menangani berbagai macam klien baik itu perkantoran maupun rumah tangga. Kami kontraktorlantai.co.id sudah sering kali memasang lantai parket ribuan m2 dengan berbagai ukuran dan juga jenis parket. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Binjai



Jual Lantai Parket Kayu Binjai Terpercaya


Terdapat harga yang sangat fluktuatif dan variatif jika berbicara soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal tersebut dapat terjadi jika dilihat dari segi luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket dan juga dari segi jenis kayunya. Silakan anda hubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda menginginkan informasi mengenai harga setiap per m2 nya. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Biaya pemasangannya selain dilihat dari jenis kayu yang dipilih juga dilihat tergantung dari laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-binjai/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Binjai Berkualitas


Lantai kayu atau parket mempunyai permukaan bertekstur kayu sehingga dapat memberi kesan mewah serta rasa hangat dan nyaman jika dipijak. Lantai kayu ini memiliki tujuan agar dapat memberikan nilai estetika yang tinggi pada suatu ruangan terutama untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Adapun kelebihan yang menjadi alasan banyak orang meminati lantai ini, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan hingga 20 tahun untuk pemakaian pada lantai kayu jika perawatannya dijaga. Minimal setiap 3 bulan sekali perawatan parket lantai kayu dilakukan untuk pengecatan nya.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan mewujudkan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Sangat cocok jika digunakan pada rumah yang memiliki gaya minimalis namun pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di setiap jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Hanya dengan menggunakan sapu yang berbulu halus atau dapat juga menggunakan penyedot debu yang membuat perawatan lantai kayu dapat terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan kain lap kering saja jika anda ingin membersihkan lantai yang terkena noda cair.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Memang benar bahwa dengan menggunakan lantai kayu ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang karena dapat meningkatkan nilai jual rumah atau properti anda dikemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu memiliki sifat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga jika dilihat dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari penyakit rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments