Jual Lantai Kayu Parket #1 Tanjungbalai • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Tanjungbalai Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Tanjungbalai Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai parket flooring karena merupakan suatu jenis flooring kayu yang terdiri dari beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah di press terlebih dahulu sedemikian rupa maka bentuknya menjadi sebuah papan atau potongan yang sudah siap pakai untuk dipasang pada lantai konkrit.Material parket biasa menggunakan kayu solid yang terdiri dari 100% kayu asli misalnya kayu jati dan bisa juga berupa parket olahan atau sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate.Jika harga parket kayu solid bisa lebih mahal dan butuh perawatan, maka parket olahan memberikan solusi dari segi harga yang lebih murah dan pemasangan yang lebih efisien.Dalam pemasangan lantai parket tergantung dari segi jenis parket yang akan anda gunakan.Pemasangan parket kayu solid umumnya lebih kompleks dan membutuhkan tenaga profesional khusus, sedangkan parket olahan bisa dipasang dengan cara diletakkan, dipasang sistem klik, atau dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Tanjungbalai



Jual Lantai Parket Kayu Tanjungbalai Berkualitas


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan suatu lantai yang khusus terbuat berbahan dasar kayu. Memerlukan orang-orang khusus yang memiliki keahlian untuk pemasangannya yang dapat melakukan penanganan pada lantai ini. Apabila pemasangannya dilakukan oleh sembarang orang tanpa didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman maka dikawatirkan akan mengalami kerusakan. Tetapi Kami hadir untuk anda jadi tidak perlu khawatir lagi karena kontraktorlantai.co.id merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk kota di seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga maupun perkantoran. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Sebagai jasa pasang lantai kayu, kami berkomitmen memberikan hasil terbaik sehingga anda puas dengan pekerjaan yang kami lakukan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Tanjungbalai



Jual Lantai Parket Kayu Tanjungbalai Berkualitas


Terdapat harga yang sangat fluktuatif dan variatif jika berbicara soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal tersebut dapat dilihat tergantung dari luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parkat dan dilihat juga dari jenis kayunya. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai harga setiap per m2 nya, anda dapat menghubungi kami pada kontak yang sudah tertera. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Selain daripada itu jika dilihat dari jenis kayunya biaya pemasangannya juga tergantung pada laminasi dan alat serta perekat yang akan dipakai.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-tanjungbalai/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Tanjungbalai Berkualitas


Parket atau lantai kayu akan menciptakan rasa nyaman serta hangat jika dipijak dan memiliki kesan mewah dikarenakan memiliki permukaan yang bertekstur kayu. Tujuannya agar menambah nilai keindahan dari sebuah ruangan tersebut utamanya bagian interior dalam sebuah bangunan atau rumah lainnya. Ada beberapa kelebihan yang harus anda ketahui yang dapat menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh orang, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Pemakaian pada lantai kayu dapat bertahan kurang lebih 20 tahun dan pastinya dengan perawatan yang terbaik. Untuk perawatan parket lantai kayu harus melakukan pengecatan minimal setiap 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan mewujudkan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Sangat cocok jika digunakan pada rumah yang memiliki gaya minimalis namun pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di setiap jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan untuk lantai kayu dapat dibilang mudah untuk dilakukan, dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila mengenai noda cair cukup dengan membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Pendapat orang di luar sana memang benar bahwa penggunaan lantai kayu ini dapat menjadikan investasi dengan jangka panjang dikarenakan dapat meningkatkan nilai jual pada rumah atau properti anda di hari esok.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu ini sifatnya menyerap panas dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin, sehingga dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments