Jual Lantai Kayu Parket #1 Ngawi • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Ngawi Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Ngawi Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring adalah jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu yang sudah dipres sedemikian rupa hingga berbentuk potongan atau papan siap pasang di atas lantai konkrit.Sering dikenal oleh banyak orang dengan sebutan laminate atau engineered wood dikarenakan biasanya material suatu parket ada yang menggunakan parket olahan dan juga yang sering digunakan pun berupa kayu solid yang terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati.Parket olahan hadir karena menjadi solusi terbaik jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal jadi dengan paket olahan yang miliki harga lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Jenis parket yang akan anda gunakan akan berpengaruh pada pemasangan lantai parket itu sendiri.Pada umumnya untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks dan juga lebih membutuhkan tenaga profesional yang sudah handal sedangkan jika parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dengan cara dipasang sistem klik serta dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Ngawi



Jual Lantai Parket Kayu Ngawi Berkualitas


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan suatu lantai yang khusus terbuat berbahan dasar kayu. Penangannanya juga sangat khusus sehingga hanya orang-orang dengan keahlian khsus yang bisa memasangnya. Dikhawatirkan akan mengalami kerusakan jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan apalagi jika tidak dibantu oleh ahli yang sudah mengetahui tentang parket kayu. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id yakni salah satu jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh kota Indonesia dan kami juga sudah menangani berbagai macam klien baik itu perkantoran maupun rumah tangga. Kami kontraktorlantai.co.id sudah sering kali memasang lantai parket ribuan m2 dengan berbagai ukuran dan juga jenis parket. Sebagai jasa pasang lantai kayu, kami berkomitmen memberikan hasil terbaik sehingga anda puas dengan pekerjaan yang kami lakukan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Ngawi



Jual Lantai Parket Kayu Ngawi Berkualitas


Permasalahan biaya serta harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket memiliki harga yang variatif dan fluktuatif. Hal tersebut dapat terjadi jika dilihat dari segi luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket dan juga dari segi jenis kayunya. Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini. Jika harganya terjamin maka kualitasnya pun terbaik, maka kami akan tawarkan harga yang kompetitif dan bersaing untuk anda, jadi tidak perlu anda untuk kebingungan mencari jasa pemasangan lantai parket kayu ini. Untuk biaya pemasangannya juga selain dilihat dari jenis kayu nya, itu tergantung pada laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-ngawi/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Ngawi Murah


Lantai kayu atau parket akan menciptakan kesan nyaman serta hangat jika dipijak dan memiliki kesan mewah karena permukaan nya yang bertekstur kayu. Lantai kayu ini memiliki tujuan agar dapat memberikan nilai estetika yang tinggi pada suatu ruangan terutama untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Adapun kelebihan yang menjadi alasan banyak orang meminati lantai ini, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan sampai 20 tahun dalam pemakaian lantai kayu ini jika perawatannya di jaga. Pengecatannya minimal dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk perawatan parket kayu.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan menciptakan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Rumah dengan bergaya minimalis sangat cocok menggunakan lantai ini namun memang pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di semua jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan untuk lantai kayu dapat dibilang mudah untuk dilakukan, dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila mengenai noda cair cukup dengan membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Pendapat orang di luar sana memang benar bahwa penggunaan lantai kayu ini dapat menjadikan investasi dengan jangka panjang dikarenakan dapat meningkatkan nilai jual pada rumah atau properti anda di hari esok.

5. Baik Bagi Kesehatan. Apabila dilihat dari segi kesehatan nya akan membuat penghuni rumah yang menggunakan lantai ini akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai kayu memiliki sifat dapat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments