Jual Lantai Kayu Parket #1 Serang • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Serang Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Serang Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai parket flooring karena merupakan suatu jenis flooring kayu yang terdiri dari beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah di press terlebih dahulu sedemikian rupa maka bentuknya menjadi sebuah papan atau potongan yang sudah siap pakai untuk dipasang pada lantai konkrit.Material parket biasa menggunakan kayu solid yang terdiri dari 100% kayu asli misalnya kayu jati dan bisa juga berupa parket olahan atau sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate.Apabila harga sebuah parket kayu solid akan lebih mahal dan membutuhkan perawatan maka kehadiran parket olahan dapat memberikan solusi dari segi harga yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Jenis parket yang akan anda gunakan akan berpengaruh pada pemasangan lantai parket itu sendiri.Pada umumnya untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks dan juga lebih membutuhkan tenaga profesional yang sudah handal sedangkan jika parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dengan cara dipasang sistem klik serta dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Serang



Jual Lantai Parket Kayu Serang Murah


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket termurah dan memiliki kualitas baik? Lantai yang khusus memiliki bahan dari kayu disebut sebagai parket. Untuk melakukan penanganannya pun harus dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki keahlian dalam pemasangannya. Apabila pemasangannya dilakukan oleh sembarang orang tanpa didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman maka dikawatirkan akan mengalami kerusakan. Jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id adalah yang berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik itu rumah tangga dan perkantoran. Kontraktorlantai.co.id sudah memasang lantai parket ribuan meter persegi dengan berbagai jenis dan ukuran parket. Sebagai jasa pasang lantai kayu, kami berkomitmen memberikan hasil terbaik sehingga anda puas dengan pekerjaan yang kami lakukan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Serang



Jual Lantai Parket Kayu Serang Terpercaya


Terdapat harga yang variatif serta fluktuatif jika membahas soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal tersebut dapat dilihat tergantung dari luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parkat dan dilihat juga dari jenis kayunya. Silakan anda hubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda menginginkan informasi mengenai harga setiap per m2 nya. Ada harga pasti ada pula kualitas, anda pun tidak perlu risau mengenai harganya karena harga yang kami tawarkan sudah sangat kompetitif dan bersaing. Biaya pemasangannya selain dilihat dari jenis kayu yang dipilih juga dilihat tergantung dari laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-serang/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Serang Murah


Lantai kayu atau parket mempunyai permukaan bertekstur kayu sehingga dapat memberi kesan mewah serta rasa hangat dan nyaman jika dipijak. Lantai kayu ini memiliki tujuan agar dapat memberikan nilai estetika yang tinggi pada suatu ruangan terutama untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Adapun kelebihan yang menjadi alasan banyak orang meminati lantai ini, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Pemakaian pada lantai kayu dapat bertahan kurang lebih 20 tahun dan pastinya dengan perawatan yang terbaik. Untuk perawatan parket lantai kayu harus melakukan pengecatan minimal setiap 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Bagi anda yang memakai lantai kayu sebagai penutup lantai akan memberikan kesan mewah dan alami pada rumah anda. Lantai kayu ini dapat diaplikasikan di setiap jenis rumah dan sangat cocok sekali bagi rumah yang memiliki gaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan untuk lantai kayu dapat dibilang mudah untuk dilakukan, dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila mengenai noda cair cukup dengan membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Pendapat orang di luar sana memang benar bahwa penggunaan lantai kayu ini dapat menjadikan investasi dengan jangka panjang dikarenakan dapat meningkatkan nilai jual pada rumah atau properti anda di hari esok.

5. Baik Bagi Kesehatan. Apabila dilihat dari segi kesehatan nya akan membuat penghuni rumah yang menggunakan lantai ini akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai kayu memiliki sifat dapat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments