Jual Lantai Kayu Parket #1 Cilacap • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Cilacap Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Cilacap Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu jenis flooring kayu yang terdiri atas beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah diproses terlebih dahulu dengan sedemikian rupa yang membuat bentuknya menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap pakai untuk dipasang di lantai konkrit disebut sebagai parket flooring.Sering dikenal oleh banyak orang dengan sebutan laminate atau engineered wood dikarenakan biasanya material suatu parket ada yang menggunakan parket olahan dan juga yang sering digunakan pun berupa kayu solid yang terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati.Apabila harga sebuah parket kayu solid akan lebih mahal dan membutuhkan perawatan maka kehadiran parket olahan dapat memberikan solusi dari segi harga yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Untuk pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis paket mana yang anda pilih.Pada umumnya untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks dan juga lebih membutuhkan tenaga profesional yang sudah handal sedangkan jika parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dengan cara dipasang sistem klik serta dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Cilacap



Jual Lantai Parket Kayu Cilacap Terpercaya


Anda pasti sedang mencari jasa pemasangan lantai parket terpercaya kan? Parket yaitu sebuah lantai yang memiliki bahan khusus dari kayu. Untuk melakukan penanganannya pun harus dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki keahlian dalam pemasangannya. Jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan dan tanpa dibantu oleh ahli maka lantai tersebut dikawatirkan mengalami kerusakan. Jasa kami sudah banyak menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga ataupun perkantoran dan kami merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk semua kota yang berada di Indonesia, untuk itu anda jangan khawatir dalam memilih jasa kami yaitu kontraktorlantai.co.id. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Jika anda ingin mendapatkan kepuasan lebih atas pelayanan yang telah kami berikan kami sebagai jasa pasang lantai kayu yang berkualitas kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang sangat terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Cilacap



Jual Lantai Parket Kayu Cilacap Terpercaya


Permasalahan biaya serta harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket memiliki harga yang variatif dan fluktuatif. Hal tersebut tergantung jika dilihat dari luas bangunan atau lantai yang akan di pasang parket serta dilihat dari jenis kayunya. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai harga setiap m2 nya, silakan hubungi tim kami. Ada harga pasti ada juga kualitas maka kami akan menawarkan harga yang bersaing dan kompetitif untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencari jasa pemasangan lantai parket kayu. Selain dilihat dari jenis kayu, biaya pemasangan juga tergantung laminasi serta alas dan perekat yang digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-cilacap/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Cilacap Berkualitas


Lantai kayu atau parket mempunyai permukaan bertekstur kayu sehingga dapat memberi kesan mewah serta rasa hangat dan nyaman jika dipijak. Tujuannya antara lain untuk menambah keindahan sebuah ruangan, utamanya bagian interior dalam sebuah rumah atau bangunan lainnya. Ada beberapa kelebihan yang harus anda ketahui yang dapat menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh orang, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Untuk pemakaian lantai kayu itu dapat bertahan hingga 20 tahun, pastinya dengan perawatan yang baik. Perawatan parket lantai kayu dengan melakukan pengecatan setiap minimal 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Teruntuk anda yang menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai nya dapat mewujudkan kesan mewah serta alami pada rumah hunian anda. Pengaplikasian lantai kayu ini dapat dilakukan di setiap jenis rumah tetapi yang paling cocok digunakan pada rumah yang bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan pada lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan karena hanya dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila lantainya terkena noda cair anda hanya cukup membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Dapat meningkatkan nilai jual yang tinggi pada properti atau rumah anda di kemudian hari karena benar pendapat orang bahwa dengan menggunakan lantai kayu dapat menjadikan investasi dalam jangka waktu yang panjang.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu ini sifatnya menyerap panas dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin, sehingga dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments