Jual Lantai Kayu Parket #1 Kepulauan Seribu • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Kepulauan Seribu Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Kepulauan Seribu Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring yaitu suatu jenis flooring kayu yang terdiri dari kumpulan kepingan kayu-kayu yang sudah diproses sedemikian rupa sehingga terbentuk menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap untuk dipasang di lantai konkrit.Material parket biasa menggunakan kayu solid yang terdiri dari 100% kayu asli misalnya kayu jati dan bisa juga berupa parket olahan atau sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate.Adanya parket olahan menjadi solusi terbaik karena harganya yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien apabila harga pada parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal.Jenis parket yang akan anda gunakan akan berpengaruh pada pemasangan lantai parket itu sendiri.Pada pemasangan parket kayu solid pada umumnya akan lebih kompleks dan juga membutuhkan tenaga profesional yang khusus, sedangkan untuk parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dipasang dengan sistem klik.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Kepulauan Seribu



Jual Lantai Parket Kayu Kepulauan Seribu Berkualitas


Apakah anda masih kebingungan dalam mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan lantai yang khusus terbuat dari kayu. Penangannanya juga sangat khusus sehingga hanya orang-orang dengan keahlian khsus yang bisa memasangnya. Jika semabarangan orang memasang lantai parket tanpa didampingi ahli maka dikhawatirkan akan terjadi kerusakan. Jasa kami sudah banyak menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga ataupun perkantoran dan kami merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk semua kota yang berada di Indonesia, untuk itu anda jangan khawatir dalam memilih jasa kami yaitu kontraktorlantai.co.id. Kami kontraktorlantai.co.id sudah sering kali memasang lantai parket ribuan m2 dengan berbagai ukuran dan juga jenis parket. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Kepulauan Seribu



Jual Lantai Parket Kayu Kepulauan Seribu Berkualitas


Berbicara mengenai biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket terdapat harga yang sangat variatif serta fluktuatif. Hal tersebut dapat terjadi jika dilihat dari segi luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket dan juga dari segi jenis kayunya. Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini. Jika harganya terjamin maka kualitasnya pun terbaik, maka kami akan tawarkan harga yang kompetitif dan bersaing untuk anda, jadi tidak perlu anda untuk kebingungan mencari jasa pemasangan lantai parket kayu ini. Selain itu apabila dilihat dari jenis kayu nya untuk biaya pemasangannya juga tergantung dari laminasi, alat serta parket yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-kepulauan-seribu/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Kepulauan Seribu Murah


Parket atau lantai kayu akan menciptakan rasa nyaman serta hangat jika dipijak dan memiliki kesan mewah dikarenakan memiliki permukaan yang bertekstur kayu. Tujuannya antara lain untuk menambah keindahan sebuah ruangan, utamanya bagian interior dalam sebuah rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Untuk pemakaian lantai kayu itu dapat bertahan hingga 20 tahun, pastinya dengan perawatan yang baik. Perawatan parket lantai kayu dengan melakukan pengecatan setiap minimal 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Teruntuk anda yang menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai nya dapat mewujudkan kesan mewah serta alami pada rumah hunian anda. Pengaplikasian lantai kayu ini dapat dilakukan di setiap jenis rumah tetapi yang paling cocok digunakan pada rumah yang bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Hanya dengan menggunakan sapu yang berbulu halus atau dapat juga menggunakan penyedot debu yang membuat perawatan lantai kayu dapat terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan kain lap kering saja jika anda ingin membersihkan lantai yang terkena noda cair.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Pendapat orang di luar sana memang benar bahwa penggunaan lantai kayu ini dapat menjadikan investasi dengan jangka panjang dikarenakan dapat meningkatkan nilai jual pada rumah atau properti anda di hari esok.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu ini sifatnya menyerap panas dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin, sehingga dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments