Jual Lantai Kayu Parket #1 Mojokerto • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Mojokerto Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Mojokerto Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring adalah jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu yang sudah dipres sedemikian rupa hingga berbentuk potongan atau papan siap pasang di atas lantai konkrit.Bahan parket bisa berupa kayu solid, yaitu terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan juga bisa berupa parket olahan, atau yang sering disebut dengan engineered wood atau laminate .Jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatan maka dengan adanya paket olahan dapat menjadikan solusi terlebih dari segi harga yang lebih murah dan pemasangannya pun lebih efisien.Dalam pemasangan lantai parket tergantung dari segi jenis parket yang akan anda gunakan.Dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai, dipasang dengan sistem kilik dan di lem untuk pemasangan parket olahan, sedangkan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangan parket solid.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Mojokerto



Jual Lantai Parket Kayu Mojokerto Murah


Apakah anda masih kebingungan dalam mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan lantai yang khusus terbuat dari kayu. Memerlukan orang-orang khusus yang memiliki keahlian untuk pemasangannya yang dapat melakukan penanganan pada lantai ini. Apabila pemasangannya dilakukan oleh sembarang orang tanpa didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman maka dikawatirkan akan mengalami kerusakan. Jasa kami sudah menangani berbagai jenis klien baik pada lantai rumah tangga maupun perkantoran serta kami juga merupakan jasa pemasangan parket yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk seluruh wilayah Indonesia, jadi di anda jangan ragu untuk memilih jasa kontraktorlantai.co.id. Kami sudah memiliki berbagai macam pengalaman dalam memasang lantai parket untuk ribuan meter persegi dan dengan berbagai jenis dan ukuran parket yang telah dikerjakan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Mojokerto



Jual Lantai Parket Kayu Mojokerto Murah


Berbicara mengenai biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket terdapat harga yang sangat variatif serta fluktuatif. Hal tersebut dapat dilihat tergantung dari luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parkat dan dilihat juga dari jenis kayunya. Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai harga setiap per m2 nya. Ada harga pasti ada pula kualitas, anda pun tidak perlu risau mengenai harganya karena harga yang kami tawarkan sudah sangat kompetitif dan bersaing. Selain daripada itu jika dilihat dari jenis kayunya biaya pemasangannya juga tergantung pada laminasi dan alat serta perekat yang akan dipakai.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-mojokerto/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Mojokerto Berkualitas


Lantai kayu atau parket memiliki permukaan yang bertekstur kayu sehingga akan memberikan kesan mewah serta rasa nyaman dan hangat saat di pijak. Tujuannya agar menambah nilai keindahan dari sebuah ruangan tersebut utamanya bagian interior dalam sebuah bangunan atau rumah lainnya. Adapun kelebihan yang menjadi alasan banyak orang meminati lantai ini, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan hingga 20 tahun untuk pemakaian pada lantai kayu jika perawatannya dijaga. Minimal setiap 3 bulan sekali perawatan parket lantai kayu dilakukan untuk pengecatan nya.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan menciptakan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Rumah dengan bergaya minimalis sangat cocok menggunakan lantai ini namun memang pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di semua jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan pada lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan karena hanya dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila lantainya terkena noda cair anda hanya cukup membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Pendapat orang di luar sana memang benar bahwa penggunaan lantai kayu ini dapat menjadikan investasi dengan jangka panjang dikarenakan dapat meningkatkan nilai jual pada rumah atau properti anda di hari esok.

5. Baik Bagi Kesehatan. Sifat yang dimiliki oleh lantai kayu dapat menyerap panas jika disandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga apabila dilihat dari ilmu kesehatan bagi penghuni rumah yang memiliki lantai ini akan terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments