Jual Lantai Kayu Parket #1 Bogor • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Bogor Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Bogor Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu jenis flooring kayu yang terdiri atas beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah diproses terlebih dahulu dengan sedemikian rupa yang membuat bentuknya menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap pakai untuk dipasang di lantai konkrit disebut sebagai parket flooring.Parket biasanya berbahan dasar kayu solid, yang terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan dapat berupa parket olahan, atau sering disebut juga laminate atau engineered wood.Jika harga parket kayu solid bisa lebih mahal dan butuh perawatan, maka parket olahan memberikan solusi dari segi harga yang lebih murah dan pemasangan yang lebih efisien.Dalam pemasangan lantai parket tergantung dari segi jenis parket yang akan anda gunakan.Pada umumnya untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks dan juga lebih membutuhkan tenaga profesional yang sudah handal sedangkan jika parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dengan cara dipasang sistem klik serta dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Bogor



Jual Lantai Parket Kayu Bogor Berkualitas


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket termurah dan memiliki kualitas baik? Lantai yang khusus memiliki bahan dari kayu disebut sebagai parket. Untuk melakukan penanganannya pun harus dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki keahlian dalam pemasangannya. Jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan dan tanpa dibantu oleh ahli maka lantai tersebut dikawatirkan mengalami kerusakan. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id yakni salah satu jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh kota Indonesia dan kami juga sudah menangani berbagai macam klien baik itu perkantoran maupun rumah tangga. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Bogor



Jual Lantai Parket Kayu Bogor Terpercaya


Permasalahan biaya serta harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket memiliki harga yang variatif dan fluktuatif. Hal tersebut dapat terjadi jika dilihat dari segi luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket dan juga dari segi jenis kayunya. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai harga setiap per m2 nya, anda dapat menghubungi kami pada kontak yang sudah tertera. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Selain itu apabila dilihat dari jenis kayu nya untuk biaya pemasangannya juga tergantung dari laminasi, alat serta parket yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-bogor/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Bogor Berkualitas


Lantai kayu atau parket memiliki permukaan yang bertekstur kayu sehingga akan memberikan kesan mewah serta rasa nyaman dan hangat saat di pijak. Tujuannya agar menambah nilai keindahan dari sebuah ruangan tersebut utamanya bagian interior dalam sebuah bangunan atau rumah lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan hingga 20 tahun untuk pemakaian pada lantai kayu jika perawatannya dijaga. Minimal setiap 3 bulan sekali perawatan parket lantai kayu dilakukan untuk pengecatan nya.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Teruntuk anda yang menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai nya dapat mewujudkan kesan mewah serta alami pada rumah hunian anda. Pengaplikasian lantai kayu ini dapat dilakukan di setiap jenis rumah tetapi yang paling cocok digunakan pada rumah yang bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan untuk lantai kayu dapat dibilang mudah untuk dilakukan, dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila mengenai noda cair cukup dengan membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Dapat meningkatkan suatu nilai jual pada rumah atau properti anda di kemudian hari karena memang banyak orang berpendapat dan benar bahwa penggunaan lantai kayu ini menjadikan investasi dengan jangka yang panjang.

5. Baik Bagi Kesehatan. Jika dilihat dari segi ilmu kesehatan, yang menggunakan lantai ini bagi penghuni rumah akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai ini memiliki sifat yang dapat menyerap panas apabila disandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments