Jual Lantai Kayu Parket #1 Malang • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Malang Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Malang Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai parket flooring karena merupakan suatu jenis flooring kayu yang terdiri dari beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah di press terlebih dahulu sedemikian rupa maka bentuknya menjadi sebuah papan atau potongan yang sudah siap pakai untuk dipasang pada lantai konkrit.Bahan parket bisa berupa kayu solid, yaitu terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan juga bisa berupa parket olahan, atau yang sering disebut dengan engineered wood atau laminate .Jika harga parket kayu solid bisa lebih mahal dan butuh perawatan, maka parket olahan memberikan solusi dari segi harga yang lebih murah dan pemasangan yang lebih efisien.Untuk pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis paket mana yang anda pilih.Pada pemasangan parket kayu solid pada umumnya akan lebih kompleks dan juga membutuhkan tenaga profesional yang khusus, sedangkan untuk parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dipasang dengan sistem klik.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Malang



Jual Lantai Parket Kayu Malang Berkualitas


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan suatu lantai yang khusus terbuat berbahan dasar kayu. Memerlukan orang-orang khusus yang memiliki keahlian untuk pemasangannya yang dapat melakukan penanganan pada lantai ini. Jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan dan tanpa dibantu oleh ahli maka lantai tersebut dikawatirkan mengalami kerusakan. Tetapi Kami hadir untuk anda jadi tidak perlu khawatir lagi karena kontraktorlantai.co.id merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk kota di seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga maupun perkantoran. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pelayanan yang telah kami berikan, maka kami sebagai jasa pasang lantai kayu berkomitmen untuk Anda agar memberikan hasil yang terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Malang



Jual Lantai Parket Kayu Malang Murah


Berbicara mengenai biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket terdapat harga yang sangat variatif serta fluktuatif. Hal tersebut dapat dilihat tergantung dari luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parkat dan dilihat juga dari jenis kayunya. Silakan anda hubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda menginginkan informasi mengenai harga setiap per m2 nya. Ada harga pasti ada pula kualitas, anda pun tidak perlu risau mengenai harganya karena harga yang kami tawarkan sudah sangat kompetitif dan bersaing. Biaya pemasangannya selain dilihat dari jenis kayu yang dipilih juga dilihat tergantung dari laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-malang/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Malang Berkualitas


Lantai kayu atau parket memiliki permukaan yang bertekstur kayu sehingga akan memberikan kesan mewah serta rasa nyaman dan hangat saat di pijak. Lantai ini memiliki tujuan untuk menambah suatu nilai estetika dari suatu ruangan itu sendiri, utamanya untuk bagian interior pada suatu rumah atau bangunan lainnya. Kami sudah menyiapkan kelebihan yang belum Anda ketahui mengenai lantai kayu yang memang banyak diminati oleh orang, di antaranya yaitu :

1. Awet dan Tahan Lama. Untuk pemakaian lantai kayu itu dapat bertahan hingga 20 tahun, pastinya dengan perawatan yang baik. Perawatan parket lantai kayu dengan melakukan pengecatan setiap minimal 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Lantai kayu sebagai penutup lantai dapat memberikan kesan mewah serta alami pada rumah. Lantai kayu ini bisa diaplikasikan pada setiap jenis rumah, sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Hanya dengan menggunakan sapu yang berbulu halus atau dapat juga menggunakan penyedot debu yang membuat perawatan lantai kayu dapat terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan kain lap kering saja jika anda ingin membersihkan lantai yang terkena noda cair.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Memang benar bahwa dengan menggunakan lantai kayu ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang karena dapat meningkatkan nilai jual rumah atau properti anda dikemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Jika dilihat dari segi ilmu kesehatan, yang menggunakan lantai ini bagi penghuni rumah akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai ini memiliki sifat yang dapat menyerap panas apabila disandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments