Jual Lantai Kayu Parket #1 Solo • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Solo Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Solo Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu jenis flooring kayu yang terdiri atas beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah diproses terlebih dahulu dengan sedemikian rupa yang membuat bentuknya menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap pakai untuk dipasang di lantai konkrit disebut sebagai parket flooring.Bahan parket bisa berupa kayu solid, yaitu terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan juga bisa berupa parket olahan, atau yang sering disebut dengan engineered wood atau laminate .Jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatan maka dengan adanya paket olahan dapat menjadikan solusi terlebih dari segi harga yang lebih murah dan pemasangannya pun lebih efisien.Jenis paket yang anda pilih akan berpengaruh besar pada pemasangan lantai parket kayu tersebut.Untuk pemasangan parket olahan dapat dipasang dengan cara di lem, dipasang dengan sistem klik dan dipasang dengan cara diletakkan di lantai, sedangkan untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangannya.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Solo



Jual Lantai Parket Kayu Solo Berkualitas


Anda membutuhkan jasa pasang lantai parket? Parket adalah lantai khusus yang terbuat dari kayu. Penanganannya pun harus khusus sehingga hanya orang-orang tertentu yang memiliki keahlian yang dapat memasang nya. Jika menggunakan orang yang sembarangan dikawatirkan akan mengalami kerusakan dalam pemasangannya apalagi jika tidak didampingi oleh ahli yang mengetahui seputar parket kayu. Tetapi Kami hadir untuk anda jadi tidak perlu khawatir lagi karena kontraktorlantai.co.id merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk kota di seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga maupun perkantoran. Kami kontraktorlantai.co.id sudah sering kali memasang lantai parket ribuan m2 dengan berbagai ukuran dan juga jenis parket. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Solo



Jual Lantai Parket Kayu Solo Terpercaya


Permasalahan biaya serta harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket memiliki harga yang variatif dan fluktuatif. Hal tersebut tergantung jika dilihat dari luas bangunan atau lantai yang akan di pasang parket serta dilihat dari jenis kayunya. Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai harga setiap per m2 nya. Ada harga pasti ada juga kualitas maka kami akan menawarkan harga yang bersaing dan kompetitif untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencari jasa pemasangan lantai parket kayu. Selain itu apabila dilihat dari jenis kayu nya untuk biaya pemasangannya juga tergantung dari laminasi, alat serta parket yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-solo/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Solo Murah


Lantai kayu atau parket akan menciptakan kesan nyaman serta hangat jika dipijak dan memiliki kesan mewah karena permukaan nya yang bertekstur kayu. Lantai ini memiliki tujuan untuk menambah suatu nilai estetika dari suatu ruangan itu sendiri, utamanya untuk bagian interior pada suatu rumah atau bangunan lainnya. Ada beberapa kelebihan sehingga lantai kayu ini banyak diminati orang, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan sampai 20 tahun dalam pemakaian lantai kayu ini jika perawatannya di jaga. Pengecatannya minimal dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk perawatan parket kayu.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Lantai kayu sebagai penutup lantai dapat memberikan kesan mewah serta alami pada rumah. Lantai kayu ini bisa diaplikasikan pada setiap jenis rumah, sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Hanya dengan menggunakan sapu yang berbulu halus atau dapat juga menggunakan penyedot debu yang membuat perawatan lantai kayu dapat terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan kain lap kering saja jika anda ingin membersihkan lantai yang terkena noda cair.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Memang benar bahwa dengan menggunakan lantai kayu ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang karena dapat meningkatkan nilai jual rumah atau properti anda dikemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Apabila dilihat dari segi kesehatan nya akan membuat penghuni rumah yang menggunakan lantai ini akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai kayu memiliki sifat dapat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments