Jual Lantai Kayu Parket #1 Bontang • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Bontang Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Bontang Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring merupakan suatu jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu ya yang telah diproses terlebih dahulu sehingga akan berbentuk papan atau potongan yang sudah siap pasang pada lantai konkrit.Parket biasanya berbahan dasar kayu solid, yang terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan dapat berupa parket olahan, atau sering disebut juga laminate atau engineered wood.Adanya parket olahan menjadi solusi terbaik karena harganya yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien apabila harga pada parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal.Dalam pemasangan lantai parket tergantung dari segi jenis parket yang akan anda gunakan.Pemasangan parket kayu solid umumnya lebih kompleks dan membutuhkan tenaga profesional khusus, sedangkan parket olahan bisa dipasang dengan cara diletakkan, dipasang sistem klik, atau dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Bontang



Jual Lantai Parket Kayu Bontang Berkualitas


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket termurah dan memiliki kualitas baik? Lantai yang khusus memiliki bahan dari kayu disebut sebagai parket. Penanganannya pun harus khusus sehingga hanya orang-orang tertentu yang memiliki keahlian yang dapat memasang nya. Jika semabarangan orang memasang lantai parket tanpa didampingi ahli maka dikhawatirkan akan terjadi kerusakan. Jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id adalah yang berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik itu rumah tangga dan perkantoran. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Jika anda ingin mendapatkan kepuasan lebih atas pelayanan yang telah kami berikan kami sebagai jasa pasang lantai kayu yang berkualitas kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang sangat terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Bontang



Jual Lantai Parket Kayu Bontang Terpercaya


Berbicara mengenai biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket terdapat harga yang sangat variatif serta fluktuatif. Hal tersebut dapat terjadi jika dilihat dari segi luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket dan juga dari segi jenis kayunya. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai harga setiap per m2 nya, anda dapat menghubungi kami pada kontak yang sudah tertera. Anda pun tidak perlu khawatir lagi mengenai harganya karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing, bagi kami ada harga ada pula kualitas. Selain daripada itu jika dilihat dari jenis kayunya biaya pemasangannya juga tergantung pada laminasi dan alat serta perekat yang akan dipakai.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-bontang/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Bontang Berkualitas


Parket atau lantai kayu mempunyai suatu permukaan yang memiliki tekstur kayu sehingga dapat menciptakan kesan mewah dan nyaman serta hangat jika dipijak. Lantai ini memiliki tujuan untuk menambah suatu nilai estetika dari suatu ruangan itu sendiri, utamanya untuk bagian interior pada suatu rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan hingga 20 tahun untuk pemakaian pada lantai kayu jika perawatannya dijaga. Minimal setiap 3 bulan sekali perawatan parket lantai kayu dilakukan untuk pengecatan nya.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan menciptakan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Rumah dengan bergaya minimalis sangat cocok menggunakan lantai ini namun memang pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di semua jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan lantai kayu terbilang mudah untuk dilakukan, cukup dengan menggunakan sapu berbulu halus atau penyedot debu. Jika terkena noda cair cukup dibersihkan dengan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Sebagai investasi jangka panjang karena memang dapat meningkatkan nilai jual tinggi untuk rumah atau properti anda di kemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu memiliki sifat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga jika dilihat dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari penyakit rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments