Jual Lantai Kayu Parket #1 Tanjungpinang • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Tanjungpinang Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Tanjungpinang Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring yaitu suatu jenis flooring kayu yang terdiri dari kumpulan kepingan kayu-kayu yang sudah diproses sedemikian rupa sehingga terbentuk menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap untuk dipasang di lantai konkrit.Banyak orang yang sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate karena material pada suatu parket biasanya ada yang menggunakan parket olahan dan bisa juga berupa kayu solid yang terdiri dari 100% kayu original contohnya kayu jati.Jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatan maka dengan adanya paket olahan dapat menjadikan solusi terlebih dari segi harga yang lebih murah dan pemasangannya pun lebih efisien.Pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis parket yang kamu pilih.Pemasangan parket kayu solid umumnya lebih kompleks dan membutuhkan tenaga profesional khusus, sedangkan parket olahan bisa dipasang dengan cara diletakkan, dipasang sistem klik, atau dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Tanjungpinang



Jual Lantai Parket Kayu Tanjungpinang Berkualitas


Anda pasti sedang mencari jasa pemasangan lantai parket terpercaya kan? Parket yaitu sebuah lantai yang memiliki bahan khusus dari kayu. Penangannanya juga sangat khusus sehingga hanya orang-orang dengan keahlian khsus yang bisa memasangnya. Apabila pemasangannya dilakukan oleh sembarang orang tanpa didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman maka dikawatirkan akan mengalami kerusakan. Jasa kami sudah menangani berbagai jenis klien baik pada lantai rumah tangga maupun perkantoran serta kami juga merupakan jasa pemasangan parket yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk seluruh wilayah Indonesia, jadi di anda jangan ragu untuk memilih jasa kontraktorlantai.co.id. Kami sudah memiliki berbagai macam pengalaman dalam memasang lantai parket untuk ribuan meter persegi dan dengan berbagai jenis dan ukuran parket yang telah dikerjakan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pelayanan yang telah kami berikan, maka kami sebagai jasa pasang lantai kayu berkomitmen untuk Anda agar memberikan hasil yang terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Tanjungpinang



Jual Lantai Parket Kayu Tanjungpinang Berkualitas


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai kayu parket sangatlah variatif dan fluktuatif. Hal tersebut dapat bergantung dari segi jenis kayu serta luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket. Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini. Ada harga pasti ada juga kualitas maka kami akan menawarkan harga yang bersaing dan kompetitif untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencari jasa pemasangan lantai parket kayu. Selain daripada itu jika dilihat dari jenis kayunya biaya pemasangannya juga tergantung pada laminasi dan alat serta perekat yang akan dipakai.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-tanjungpinang/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Tanjungpinang Terpercaya


Lantai kayu atau parket akan menciptakan kesan nyaman serta hangat jika dipijak dan memiliki kesan mewah karena permukaan nya yang bertekstur kayu. Tujuannya agar menambah nilai keindahan dari sebuah ruangan tersebut utamanya bagian interior dalam sebuah bangunan atau rumah lainnya. Kami sudah menyiapkan kelebihan yang belum Anda ketahui mengenai lantai kayu yang memang banyak diminati oleh orang, di antaranya yaitu :

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan hingga 20 tahun untuk pemakaian pada lantai kayu jika perawatannya dijaga. Minimal setiap 3 bulan sekali perawatan parket lantai kayu dilakukan untuk pengecatan nya.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Lantai kayu sebagai penutup lantai dapat memberikan kesan mewah serta alami pada rumah. Lantai kayu ini bisa diaplikasikan pada setiap jenis rumah, sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Hanya dengan menggunakan sapu yang berbulu halus atau dapat juga menggunakan penyedot debu yang membuat perawatan lantai kayu dapat terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan kain lap kering saja jika anda ingin membersihkan lantai yang terkena noda cair.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Memang benar bahwa dengan menggunakan lantai kayu ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang karena dapat meningkatkan nilai jual rumah atau properti anda dikemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu memiliki sifat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga jika dilihat dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari penyakit rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments