Jual Lantai Kayu Parket #1 Pangkalpinang • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Pangkalpinang Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Pangkalpinang Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu jenis flooring kayu yang terdiri atas beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah diproses terlebih dahulu dengan sedemikian rupa yang membuat bentuknya menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap pakai untuk dipasang di lantai konkrit disebut sebagai parket flooring.Material parket biasa menggunakan kayu solid yang terdiri dari 100% kayu asli misalnya kayu jati dan bisa juga berupa parket olahan atau sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate.Parket olahan hadir karena menjadi solusi terbaik jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal jadi dengan paket olahan yang miliki harga lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Jenis paket yang anda pilih akan berpengaruh besar pada pemasangan lantai parket kayu tersebut.Dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai, dipasang dengan sistem kilik dan di lem untuk pemasangan parket olahan, sedangkan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangan parket solid.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Pangkalpinang



Jual Lantai Parket Kayu Pangkalpinang Berkualitas


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket termurah dan memiliki kualitas baik? Lantai yang khusus memiliki bahan dari kayu disebut sebagai parket. Lebih baik menggunakan orang-orang yang yang memiliki keahlian khusus untuk melakukan pemasangan pada penanganan lantai ini. Jika menggunakan orang yang sembarangan dikawatirkan akan mengalami kerusakan dalam pemasangannya apalagi jika tidak didampingi oleh ahli yang mengetahui seputar parket kayu. Jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id adalah yang berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik itu rumah tangga dan perkantoran. Kontraktorlantai.co.id sudah memasang lantai parket ribuan meter persegi dengan berbagai jenis dan ukuran parket. Jika anda ingin mendapatkan kepuasan lebih atas pelayanan yang telah kami berikan kami sebagai jasa pasang lantai kayu yang berkualitas kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang sangat terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Pangkalpinang



Jual Lantai Parket Kayu Pangkalpinang Murah


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai kayu parket sangatlah variatif dan fluktuatif. Hal tersebut dapat bergantung dari segi jenis kayu serta luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket. Silakan anda hubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda menginginkan informasi mengenai harga setiap per m2 nya. Ada harga pasti ada juga kualitas maka kami akan menawarkan harga yang bersaing dan kompetitif untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencari jasa pemasangan lantai parket kayu. Selain itu apabila dilihat dari jenis kayu nya untuk biaya pemasangannya juga tergantung dari laminasi, alat serta parket yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-pangkalpinang/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Pangkalpinang Berkualitas


Lantai kayu atau parket mempunyai permukaan bertekstur kayu sehingga dapat memberi kesan mewah serta rasa hangat dan nyaman jika dipijak. Tujuannya agar menambah nilai keindahan dari sebuah ruangan tersebut utamanya bagian interior dalam sebuah bangunan atau rumah lainnya. Ada beberapa kelebihan sehingga lantai kayu ini banyak diminati orang, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Pemakaian pada lantai kayu dapat bertahan kurang lebih 20 tahun dan pastinya dengan perawatan yang terbaik. Untuk perawatan parket lantai kayu harus melakukan pengecatan minimal setiap 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan mewujudkan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Sangat cocok jika digunakan pada rumah yang memiliki gaya minimalis namun pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di setiap jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan untuk lantai kayu dapat dibilang mudah untuk dilakukan, dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila mengenai noda cair cukup dengan membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Sebagai investasi jangka panjang karena memang dapat meningkatkan nilai jual tinggi untuk rumah atau properti anda di kemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu ini sifatnya menyerap panas dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin, sehingga dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments