Jual Lantai Kayu Parket #1 Gorontalo • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Gorontalo Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Gorontalo Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai parket flooring karena merupakan suatu jenis flooring kayu yang terdiri dari beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah di press terlebih dahulu sedemikian rupa maka bentuknya menjadi sebuah papan atau potongan yang sudah siap pakai untuk dipasang pada lantai konkrit.Material parket biasa menggunakan kayu solid yang terdiri dari 100% kayu asli misalnya kayu jati dan bisa juga berupa parket olahan atau sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate.Adanya parket olahan menjadi solusi terbaik karena harganya yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien apabila harga pada parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal.Jenis paket yang anda pilih akan berpengaruh besar pada pemasangan lantai parket kayu tersebut.Pada umumnya untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks dan juga lebih membutuhkan tenaga profesional yang sudah handal sedangkan jika parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dengan cara dipasang sistem klik serta dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Gorontalo



Jual Lantai Parket Kayu Gorontalo Terpercaya


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket termurah dan memiliki kualitas baik? Lantai yang khusus memiliki bahan dari kayu disebut sebagai parket. Memerlukan orang-orang khusus yang memiliki keahlian untuk pemasangannya yang dapat melakukan penanganan pada lantai ini. Jika menggunakan orang yang sembarangan dikawatirkan akan mengalami kerusakan dalam pemasangannya apalagi jika tidak didampingi oleh ahli yang mengetahui seputar parket kayu. Jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id adalah yang berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik itu rumah tangga dan perkantoran. Kami kontraktorlantai.co.id sudah sering kali memasang lantai parket ribuan m2 dengan berbagai ukuran dan juga jenis parket. Agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pelayanan yang telah kami berikan, maka kami sebagai jasa pasang lantai kayu berkomitmen untuk Anda agar memberikan hasil yang terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Gorontalo



Jual Lantai Parket Kayu Gorontalo Terpercaya


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai kayu parket sangatlah variatif dan fluktuatif. Hal tersebut dapat terjadi jika dilihat dari segi luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket dan juga dari segi jenis kayunya. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai harga setiap m2 nya, silakan hubungi tim kami. Jika harganya terjamin maka kualitasnya pun terbaik, maka kami akan tawarkan harga yang kompetitif dan bersaing untuk anda, jadi tidak perlu anda untuk kebingungan mencari jasa pemasangan lantai parket kayu ini. Selain dilihat dari jenis kayu, biaya pemasangan juga tergantung laminasi serta alas dan perekat yang digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-gorontalo/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Gorontalo Murah


Lantai kayu atau parket akan menciptakan kesan nyaman serta hangat jika dipijak dan memiliki kesan mewah karena permukaan nya yang bertekstur kayu. Tujuannya antara lain untuk menambah keindahan sebuah ruangan, utamanya bagian interior dalam sebuah rumah atau bangunan lainnya. Kami sudah menyiapkan kelebihan yang belum Anda ketahui mengenai lantai kayu yang memang banyak diminati oleh orang, di antaranya yaitu :

1. Awet dan Tahan Lama. Pemakaian pada lantai kayu dapat bertahan kurang lebih 20 tahun dan pastinya dengan perawatan yang terbaik. Untuk perawatan parket lantai kayu harus melakukan pengecatan minimal setiap 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Lantai kayu sebagai penutup lantai dapat memberikan kesan mewah serta alami pada rumah. Lantai kayu ini bisa diaplikasikan pada setiap jenis rumah, sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Hanya memerlukan sapu dengan memiliki bulu halus atau juga dengan menggunakan penyedot debu yang menjadi alasan perawatan lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan kain lap kering saja jika lantai tersebut terkena oleh noda cair untuk pembersihannya.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Sebagai investasi jangka panjang karena memang dapat meningkatkan nilai jual tinggi untuk rumah atau properti anda di kemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Jika dilihat dari segi ilmu kesehatan, yang menggunakan lantai ini bagi penghuni rumah akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai ini memiliki sifat yang dapat menyerap panas apabila disandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments