Jual Lantai Kayu Parket #1 Kupang • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Kupang Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Kupang Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring merupakan suatu jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu ya yang telah diproses terlebih dahulu sehingga akan berbentuk papan atau potongan yang sudah siap pasang pada lantai konkrit.Banyak orang yang sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate karena material pada suatu parket biasanya ada yang menggunakan parket olahan dan bisa juga berupa kayu solid yang terdiri dari 100% kayu original contohnya kayu jati.Parket olahan hadir karena menjadi solusi terbaik jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal jadi dengan paket olahan yang miliki harga lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis parket yang kamu pilih.Pada umumnya untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks dan juga lebih membutuhkan tenaga profesional yang sudah handal sedangkan jika parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dengan cara dipasang sistem klik serta dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Kupang



Jual Lantai Parket Kayu Kupang Murah


Anda membutuhkan jasa pasang lantai parket? Parket adalah lantai khusus yang terbuat dari kayu. Lebih baik menggunakan orang-orang yang yang memiliki keahlian khusus untuk melakukan pemasangan pada penanganan lantai ini. Dikhawatirkan akan mengalami kerusakan jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan apalagi jika tidak dibantu oleh ahli yang sudah mengetahui tentang parket kayu. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id yakni salah satu jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh kota Indonesia dan kami juga sudah menangani berbagai macam klien baik itu perkantoran maupun rumah tangga. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Kupang



Jual Lantai Parket Kayu Kupang Murah


Terdapat harga yang sangat fluktuatif dan variatif jika berbicara soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal tersebut dapat bergantung dari segi jenis kayu serta luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket. Silakan anda hubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda menginginkan informasi mengenai harga setiap per m2 nya. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Untuk biaya pemasangannya juga selain dilihat dari jenis kayu nya, itu tergantung pada laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-kupang/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Kupang Terpercaya


Lantai kayu atau parket mempunyai permukaan bertekstur kayu sehingga dapat memberi kesan mewah serta rasa hangat dan nyaman jika dipijak. Tujuannya antara lain untuk menambah keindahan sebuah ruangan, utamanya bagian interior dalam sebuah rumah atau bangunan lainnya. Kami sudah menyiapkan kelebihan yang belum Anda ketahui mengenai lantai kayu yang memang banyak diminati oleh orang, di antaranya yaitu :

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan sampai 20 tahun dalam pemakaian lantai kayu ini jika perawatannya di jaga. Pengecatannya minimal dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk perawatan parket kayu.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan mewujudkan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Sangat cocok jika digunakan pada rumah yang memiliki gaya minimalis namun pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di setiap jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan lantai kayu terbilang mudah untuk dilakukan, cukup dengan menggunakan sapu berbulu halus atau penyedot debu. Jika terkena noda cair cukup dibersihkan dengan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Sebagai investasi jangka panjang karena memang dapat meningkatkan nilai jual tinggi untuk rumah atau properti anda di kemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu ini sifatnya menyerap panas dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin, sehingga dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments