Jual Lantai Kayu Parket #1 Madiun • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Madiun Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Madiun Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring adalah jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu yang sudah dipres sedemikian rupa hingga berbentuk potongan atau papan siap pasang di atas lantai konkrit.Bahan parket bisa berupa kayu solid, yaitu terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan juga bisa berupa parket olahan, atau yang sering disebut dengan engineered wood atau laminate .Apabila harga sebuah parket kayu solid akan lebih mahal dan membutuhkan perawatan maka kehadiran parket olahan dapat memberikan solusi dari segi harga yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Untuk pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis paket mana yang anda pilih.Pada umumnya untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks dan juga lebih membutuhkan tenaga profesional yang sudah handal sedangkan jika parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dengan cara dipasang sistem klik serta dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Madiun



Jual Lantai Parket Kayu Madiun Berkualitas


Anda membutuhkan jasa pasang lantai parket? Parket adalah lantai khusus yang terbuat dari kayu. Untuk melakukan penanganannya pun harus dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki keahlian dalam pemasangannya. Jika semabarangan orang memasang lantai parket tanpa didampingi ahli maka dikhawatirkan akan terjadi kerusakan. Tetapi Kami hadir untuk anda jadi tidak perlu khawatir lagi karena kontraktorlantai.co.id merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk kota di seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga maupun perkantoran. Kontraktorlantai.co.id sudah memasang lantai parket ribuan meter persegi dengan berbagai jenis dan ukuran parket. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Madiun



Jual Lantai Parket Kayu Madiun Terpercaya


Terdapat harga yang sangat fluktuatif dan variatif jika berbicara soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal tersebut dapat terjadi jika dilihat dari segi luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket dan juga dari segi jenis kayunya. Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai harga setiap per m2 nya. Ada harga pasti ada juga kualitas maka kami akan menawarkan harga yang bersaing dan kompetitif untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencari jasa pemasangan lantai parket kayu. Selain itu apabila dilihat dari jenis kayu nya untuk biaya pemasangannya juga tergantung dari laminasi, alat serta parket yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-madiun/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Madiun Berkualitas


Parket atau lantai kayu mempunyai suatu permukaan yang memiliki tekstur kayu sehingga dapat menciptakan kesan mewah dan nyaman serta hangat jika dipijak. Tujuannya agar menambah nilai keindahan dari sebuah ruangan tersebut utamanya bagian interior dalam sebuah bangunan atau rumah lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Lantai kayu bisa tahan sampai dua puluh tahun, tentunya dengan perawatan yang baik. Perawatan lantai kayu atau parket dengan melakukan pengecatan setiap minimal 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Bagi anda yang memakai lantai kayu sebagai penutup lantai akan memberikan kesan mewah dan alami pada rumah anda. Lantai kayu ini dapat diaplikasikan di setiap jenis rumah dan sangat cocok sekali bagi rumah yang memiliki gaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan lantai kayu terbilang mudah untuk dilakukan, cukup dengan menggunakan sapu berbulu halus atau penyedot debu. Jika terkena noda cair cukup dibersihkan dengan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Memang benar bahwa dengan menggunakan lantai kayu ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang karena dapat meningkatkan nilai jual rumah atau properti anda dikemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Jika dilihat dari segi ilmu kesehatan, yang menggunakan lantai ini bagi penghuni rumah akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai ini memiliki sifat yang dapat menyerap panas apabila disandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments