Jual Lantai Kayu Parket #1 Jakarta Barat • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Jakarta Barat Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Jakarta Barat Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring merupakan suatu jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu ya yang telah diproses terlebih dahulu sehingga akan berbentuk papan atau potongan yang sudah siap pasang pada lantai konkrit.Material parket biasa menggunakan kayu solid yang terdiri dari 100% kayu asli misalnya kayu jati dan bisa juga berupa parket olahan atau sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate.Jika harga parket kayu solid bisa lebih mahal dan butuh perawatan, maka parket olahan memberikan solusi dari segi harga yang lebih murah dan pemasangan yang lebih efisien.Jenis paket yang anda pilih akan berpengaruh besar pada pemasangan lantai parket kayu tersebut.Dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai, dipasang dengan sistem kilik dan di lem untuk pemasangan parket olahan, sedangkan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangan parket solid.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Jakarta Barat



Jual Lantai Parket Kayu Jakarta Barat Murah


Apakah anda masih kebingungan dalam mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan lantai yang khusus terbuat dari kayu. Penangannanya juga sangat khusus sehingga hanya orang-orang dengan keahlian khsus yang bisa memasangnya. Dikhawatirkan akan mengalami kerusakan jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan apalagi jika tidak dibantu oleh ahli yang sudah mengetahui tentang parket kayu. Jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id adalah yang berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik itu rumah tangga dan perkantoran. Kontraktorlantai.co.id sudah memasang lantai parket ribuan meter persegi dengan berbagai jenis dan ukuran parket. Agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pelayanan yang telah kami berikan, maka kami sebagai jasa pasang lantai kayu berkomitmen untuk Anda agar memberikan hasil yang terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Jakarta Barat



Jual Lantai Parket Kayu Jakarta Barat Terpercaya


Terdapat harga yang sangat fluktuatif dan variatif jika berbicara soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal tersebut tergantung jika dilihat dari luas bangunan atau lantai yang akan di pasang parket serta dilihat dari jenis kayunya. Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai harga setiap per m2 nya. Ada harga pasti ada pula kualitas, anda pun tidak perlu risau mengenai harganya karena harga yang kami tawarkan sudah sangat kompetitif dan bersaing. Selain dilihat dari jenis kayu, biaya pemasangan juga tergantung laminasi serta alas dan perekat yang digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-jakarta-barat/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Jakarta Barat Berkualitas


Lantai kayu atau parket mempunyai permukaan bertekstur kayu sehingga dapat memberi kesan mewah serta rasa hangat dan nyaman jika dipijak. Tujuannya antara lain untuk menambah keindahan sebuah ruangan, utamanya bagian interior dalam sebuah rumah atau bangunan lainnya. Adapun kelebihan yang menjadi alasan banyak orang meminati lantai ini, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan hingga 20 tahun untuk pemakaian pada lantai kayu jika perawatannya dijaga. Minimal setiap 3 bulan sekali perawatan parket lantai kayu dilakukan untuk pengecatan nya.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Bagi anda yang memakai lantai kayu sebagai penutup lantai akan memberikan kesan mewah dan alami pada rumah anda. Lantai kayu ini dapat diaplikasikan di setiap jenis rumah dan sangat cocok sekali bagi rumah yang memiliki gaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan lantai kayu terbilang mudah untuk dilakukan, cukup dengan menggunakan sapu berbulu halus atau penyedot debu. Jika terkena noda cair cukup dibersihkan dengan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Dapat meningkatkan suatu nilai jual pada rumah atau properti anda di kemudian hari karena memang banyak orang berpendapat dan benar bahwa penggunaan lantai kayu ini menjadikan investasi dengan jangka yang panjang.

5. Baik Bagi Kesehatan. Apabila dilihat dari segi kesehatan nya akan membuat penghuni rumah yang menggunakan lantai ini akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai kayu memiliki sifat dapat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments