Jual Lantai Kayu Parket #1 Banjarbaru • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Banjarbaru Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Banjarbaru Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring merupakan suatu jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu ya yang telah diproses terlebih dahulu sehingga akan berbentuk papan atau potongan yang sudah siap pasang pada lantai konkrit.Bahan parket bisa berupa kayu solid, yaitu terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan juga bisa berupa parket olahan, atau yang sering disebut dengan engineered wood atau laminate .Parket olahan hadir karena menjadi solusi terbaik jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal jadi dengan paket olahan yang miliki harga lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Jenis parket yang akan anda gunakan akan berpengaruh pada pemasangan lantai parket itu sendiri.Pada pemasangan parket kayu solid pada umumnya akan lebih kompleks dan juga membutuhkan tenaga profesional yang khusus, sedangkan untuk parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dipasang dengan sistem klik.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Banjarbaru



Jual Lantai Parket Kayu Banjarbaru Murah


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket termurah dan memiliki kualitas baik? Lantai yang khusus memiliki bahan dari kayu disebut sebagai parket. Untuk melakukan penanganannya pun harus dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki keahlian dalam pemasangannya. Apabila pemasangannya dilakukan oleh sembarang orang tanpa didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman maka dikawatirkan akan mengalami kerusakan. Jasa kami sudah banyak menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga ataupun perkantoran dan kami merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk semua kota yang berada di Indonesia, untuk itu anda jangan khawatir dalam memilih jasa kami yaitu kontraktorlantai.co.id. Kontraktorlantai.co.id sudah memasang lantai parket ribuan meter persegi dengan berbagai jenis dan ukuran parket. Jika anda ingin mendapatkan kepuasan lebih atas pelayanan yang telah kami berikan kami sebagai jasa pasang lantai kayu yang berkualitas kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang sangat terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Banjarbaru



Jual Lantai Parket Kayu Banjarbaru Murah


Terdapat harga yang variatif serta fluktuatif jika membahas soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal tersebut tergantung jika dilihat dari luas bangunan atau lantai yang akan di pasang parket serta dilihat dari jenis kayunya. Silakan anda hubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda menginginkan informasi mengenai harga setiap per m2 nya. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Biaya pemasangannya selain dilihat dari jenis kayu yang dipilih juga dilihat tergantung dari laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-banjarbaru/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Banjarbaru Berkualitas


Lantai kayu atau parket mempunyai permukaan bertekstur kayu sehingga dapat memberi kesan mewah serta rasa hangat dan nyaman jika dipijak. Tujuan dari pada lantai ini yaitu dapat memberikan suatu nilai estetika yang lebih pada suatu ruangan dan utamanya untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Pemakaian pada lantai kayu dapat bertahan kurang lebih 20 tahun dan pastinya dengan perawatan yang terbaik. Untuk perawatan parket lantai kayu harus melakukan pengecatan minimal setiap 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan mewujudkan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Sangat cocok jika digunakan pada rumah yang memiliki gaya minimalis namun pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di setiap jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan lantai kayu terbilang mudah untuk dilakukan, cukup dengan menggunakan sapu berbulu halus atau penyedot debu. Jika terkena noda cair cukup dibersihkan dengan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Dapat meningkatkan nilai jual yang tinggi pada properti atau rumah anda di kemudian hari karena benar pendapat orang bahwa dengan menggunakan lantai kayu dapat menjadikan investasi dalam jangka waktu yang panjang.

5. Baik Bagi Kesehatan. Apabila dilihat dari segi kesehatan nya akan membuat penghuni rumah yang menggunakan lantai ini akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai kayu memiliki sifat dapat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments