Jual Lantai Kayu Parket #1 Dumai • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Dumai Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Dumai Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring yaitu suatu jenis flooring kayu yang terdiri dari kumpulan kepingan kayu-kayu yang sudah diproses sedemikian rupa sehingga terbentuk menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap untuk dipasang di lantai konkrit.Material parket biasa menggunakan kayu solid yang terdiri dari 100% kayu asli misalnya kayu jati dan bisa juga berupa parket olahan atau sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate.Jika harga parket kayu solid bisa lebih mahal dan butuh perawatan, maka parket olahan memberikan solusi dari segi harga yang lebih murah dan pemasangan yang lebih efisien.Dalam pemasangan lantai parket tergantung dari segi jenis parket yang akan anda gunakan.Pemasangan parket kayu solid umumnya lebih kompleks dan membutuhkan tenaga profesional khusus, sedangkan parket olahan bisa dipasang dengan cara diletakkan, dipasang sistem klik, atau dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Dumai



Jual Lantai Parket Kayu Dumai Berkualitas


Apakah anda masih kebingungan dalam mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan lantai yang khusus terbuat dari kayu. Penangannanya juga sangat khusus sehingga hanya orang-orang dengan keahlian khsus yang bisa memasangnya. Dikhawatirkan akan mengalami kerusakan jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan apalagi jika tidak dibantu oleh ahli yang sudah mengetahui tentang parket kayu. Jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id adalah yang berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik itu rumah tangga dan perkantoran. Kami kontraktorlantai.co.id sudah sering kali memasang lantai parket ribuan m2 dengan berbagai ukuran dan juga jenis parket. Sebagai jasa pasang lantai kayu, kami berkomitmen memberikan hasil terbaik sehingga anda puas dengan pekerjaan yang kami lakukan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Dumai



Jual Lantai Parket Kayu Dumai Berkualitas


Permasalahan biaya serta harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket memiliki harga yang variatif dan fluktuatif. Hal ini sangat tergantung pada jenis kayu dan luas bangunan/lantai yang dipasang parket. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai harga setiap per m2 nya, anda dapat menghubungi kami pada kontak yang sudah tertera. Ada harga pasti ada juga kualitas maka kami akan menawarkan harga yang bersaing dan kompetitif untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencari jasa pemasangan lantai parket kayu. Biaya pemasangannya selain dilihat dari jenis kayu yang dipilih juga dilihat tergantung dari laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-dumai/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Dumai Terpercaya


Lantai kayu atau parket memiliki permukaan yang bertekstur kayu sehingga akan memberikan kesan mewah serta rasa nyaman dan hangat saat di pijak. Tujuannya antara lain untuk menambah keindahan sebuah ruangan, utamanya bagian interior dalam sebuah rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan hingga 20 tahun untuk pemakaian pada lantai kayu jika perawatannya dijaga. Minimal setiap 3 bulan sekali perawatan parket lantai kayu dilakukan untuk pengecatan nya.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan mewujudkan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Sangat cocok jika digunakan pada rumah yang memiliki gaya minimalis namun pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di setiap jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan pada lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan karena hanya dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila lantainya terkena noda cair anda hanya cukup membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Dapat meningkatkan suatu nilai jual pada rumah atau properti anda di kemudian hari karena memang banyak orang berpendapat dan benar bahwa penggunaan lantai kayu ini menjadikan investasi dengan jangka yang panjang.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu ini sifatnya menyerap panas dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin, sehingga dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments