Jual Lantai Kayu Parket #1 Sukabumi • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Sukabumi Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Sukabumi Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu jenis flooring kayu yang terdiri atas beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah diproses terlebih dahulu dengan sedemikian rupa yang membuat bentuknya menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap pakai untuk dipasang di lantai konkrit disebut sebagai parket flooring.Parket biasanya berbahan dasar kayu solid, yang terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan dapat berupa parket olahan, atau sering disebut juga laminate atau engineered wood.Jika harga parket kayu solid bisa lebih mahal dan butuh perawatan, maka parket olahan memberikan solusi dari segi harga yang lebih murah dan pemasangan yang lebih efisien.Pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis parket yang kamu pilih.Untuk pemasangan parket olahan dapat dipasang dengan cara di lem, dipasang dengan sistem klik dan dipasang dengan cara diletakkan di lantai, sedangkan untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangannya.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Sukabumi



Jual Lantai Parket Kayu Sukabumi Murah


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan suatu lantai yang khusus terbuat berbahan dasar kayu. Lebih baik menggunakan orang-orang yang yang memiliki keahlian khusus untuk melakukan pemasangan pada penanganan lantai ini. Dikhawatirkan akan mengalami kerusakan jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan apalagi jika tidak dibantu oleh ahli yang sudah mengetahui tentang parket kayu. Jasa kami sudah menangani berbagai jenis klien baik pada lantai rumah tangga maupun perkantoran serta kami juga merupakan jasa pemasangan parket yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk seluruh wilayah Indonesia, jadi di anda jangan ragu untuk memilih jasa kontraktorlantai.co.id. Kami kontraktorlantai.co.id sudah sering kali memasang lantai parket ribuan m2 dengan berbagai ukuran dan juga jenis parket. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Sukabumi



Jual Lantai Parket Kayu Sukabumi Terpercaya


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai kayu parket sangatlah variatif dan fluktuatif. Hal ini sangat tergantung pada jenis kayu dan luas bangunan/lantai yang dipasang parket. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai harga setiap per m2 nya, anda dapat menghubungi kami pada kontak yang sudah tertera. Ada harga pasti ada pula kualitas, anda pun tidak perlu risau mengenai harganya karena harga yang kami tawarkan sudah sangat kompetitif dan bersaing. Biaya pemasangannya selain dilihat dari jenis kayu yang dipilih juga dilihat tergantung dari laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-sukabumi/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Sukabumi Murah


Parket atau lantai kayu mempunyai suatu permukaan yang memiliki tekstur kayu sehingga dapat menciptakan kesan mewah dan nyaman serta hangat jika dipijak. Lantai ini memiliki tujuan untuk menambah suatu nilai estetika dari suatu ruangan itu sendiri, utamanya untuk bagian interior pada suatu rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan sampai 20 tahun dalam pemakaian lantai kayu ini jika perawatannya di jaga. Pengecatannya minimal dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk perawatan parket kayu.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Teruntuk anda yang menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai nya dapat mewujudkan kesan mewah serta alami pada rumah hunian anda. Pengaplikasian lantai kayu ini dapat dilakukan di setiap jenis rumah tetapi yang paling cocok digunakan pada rumah yang bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Hanya dengan menggunakan sapu yang berbulu halus atau dapat juga menggunakan penyedot debu yang membuat perawatan lantai kayu dapat terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan kain lap kering saja jika anda ingin membersihkan lantai yang terkena noda cair.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Dapat meningkatkan nilai jual yang tinggi pada properti atau rumah anda di kemudian hari karena benar pendapat orang bahwa dengan menggunakan lantai kayu dapat menjadikan investasi dalam jangka waktu yang panjang.

5. Baik Bagi Kesehatan. Apabila dilihat dari segi kesehatan nya akan membuat penghuni rumah yang menggunakan lantai ini akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai kayu memiliki sifat dapat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments