Jual Lantai Kayu Parket #1 Jayapura • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Jayapura Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Jayapura Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring adalah jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu yang sudah dipres sedemikian rupa hingga berbentuk potongan atau papan siap pasang di atas lantai konkrit.Material parket biasa menggunakan kayu solid yang terdiri dari 100% kayu asli misalnya kayu jati dan bisa juga berupa parket olahan atau sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate.Adanya parket olahan menjadi solusi terbaik karena harganya yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien apabila harga pada parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal.Untuk pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis paket mana yang anda pilih.Pada pemasangan parket kayu solid pada umumnya akan lebih kompleks dan juga membutuhkan tenaga profesional yang khusus, sedangkan untuk parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dipasang dengan sistem klik.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Jayapura



Jual Lantai Parket Kayu Jayapura Berkualitas


Apakah anda masih kebingungan dalam mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan lantai yang khusus terbuat dari kayu. Penangannanya juga sangat khusus sehingga hanya orang-orang dengan keahlian khsus yang bisa memasangnya. Jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan dan tanpa dibantu oleh ahli maka lantai tersebut dikawatirkan mengalami kerusakan. Tetapi Kami hadir untuk anda jadi tidak perlu khawatir lagi karena kontraktorlantai.co.id merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk kota di seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga maupun perkantoran. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Sebagai jasa pasang lantai kayu, kami berkomitmen memberikan hasil terbaik sehingga anda puas dengan pekerjaan yang kami lakukan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Jayapura



Jual Lantai Parket Kayu Jayapura Terpercaya


Permasalahan biaya serta harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket memiliki harga yang variatif dan fluktuatif. Hal tersebut tergantung jika dilihat dari luas bangunan atau lantai yang akan di pasang parket serta dilihat dari jenis kayunya. Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai harga setiap per m2 nya. Ada harga pasti ada juga kualitas maka kami akan menawarkan harga yang bersaing dan kompetitif untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencari jasa pemasangan lantai parket kayu. Selain daripada itu jika dilihat dari jenis kayunya biaya pemasangannya juga tergantung pada laminasi dan alat serta perekat yang akan dipakai.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-jayapura/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Jayapura Berkualitas


Parket atau lantai kayu mempunyai suatu permukaan yang memiliki tekstur kayu sehingga dapat menciptakan kesan mewah dan nyaman serta hangat jika dipijak. Tujuannya antara lain untuk menambah keindahan sebuah ruangan, utamanya bagian interior dalam sebuah rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan sampai 20 tahun dalam pemakaian lantai kayu ini jika perawatannya di jaga. Pengecatannya minimal dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk perawatan parket kayu.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Teruntuk anda yang menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai nya dapat mewujudkan kesan mewah serta alami pada rumah hunian anda. Pengaplikasian lantai kayu ini dapat dilakukan di setiap jenis rumah tetapi yang paling cocok digunakan pada rumah yang bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Hanya dengan menggunakan sapu yang berbulu halus atau dapat juga menggunakan penyedot debu yang membuat perawatan lantai kayu dapat terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan kain lap kering saja jika anda ingin membersihkan lantai yang terkena noda cair.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Pendapat orang di luar sana memang benar bahwa penggunaan lantai kayu ini dapat menjadikan investasi dengan jangka panjang dikarenakan dapat meningkatkan nilai jual pada rumah atau properti anda di hari esok.

5. Baik Bagi Kesehatan. Lantai kayu memiliki sifat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga jika dilihat dari segi kesehatan penghuni rumah dapat terhindar dari penyakit rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments