Jual Lantai Kayu Parket #1 Pati • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Pati Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Pati Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu jenis flooring kayu yang terdiri atas beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah diproses terlebih dahulu dengan sedemikian rupa yang membuat bentuknya menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap pakai untuk dipasang di lantai konkrit disebut sebagai parket flooring.Bahan parket bisa berupa kayu solid, yaitu terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan juga bisa berupa parket olahan, atau yang sering disebut dengan engineered wood atau laminate .Jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatan maka dengan adanya paket olahan dapat menjadikan solusi terlebih dari segi harga yang lebih murah dan pemasangannya pun lebih efisien.Jenis paket yang anda pilih akan berpengaruh besar pada pemasangan lantai parket kayu tersebut.Untuk pemasangan parket olahan dapat dipasang dengan cara di lem, dipasang dengan sistem klik dan dipasang dengan cara diletakkan di lantai, sedangkan untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangannya.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Pati



Jual Lantai Parket Kayu Pati Terpercaya


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket termurah dan memiliki kualitas baik? Lantai yang khusus memiliki bahan dari kayu disebut sebagai parket. Untuk melakukan penanganannya pun harus dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki keahlian dalam pemasangannya. Jika semabarangan orang memasang lantai parket tanpa didampingi ahli maka dikhawatirkan akan terjadi kerusakan. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id yakni salah satu jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh kota Indonesia dan kami juga sudah menangani berbagai macam klien baik itu perkantoran maupun rumah tangga. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Jika anda ingin mendapatkan kepuasan lebih atas pelayanan yang telah kami berikan kami sebagai jasa pasang lantai kayu yang berkualitas kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang sangat terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Pati



Jual Lantai Parket Kayu Pati Terpercaya


Berbicara mengenai biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket terdapat harga yang sangat variatif serta fluktuatif. Hal tersebut tergantung jika dilihat dari luas bangunan atau lantai yang akan di pasang parket serta dilihat dari jenis kayunya. Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Untuk biaya pemasangannya juga selain dilihat dari jenis kayu nya, itu tergantung pada laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-pati/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Pati Murah


Lantai kayu atau parket memiliki permukaan yang bertekstur kayu sehingga akan memberikan kesan mewah serta rasa nyaman dan hangat saat di pijak. Lantai kayu ini memiliki tujuan agar dapat memberikan nilai estetika yang tinggi pada suatu ruangan terutama untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Ada beberapa kelebihan sehingga lantai kayu ini banyak diminati orang, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Untuk pemakaian lantai kayu itu dapat bertahan hingga 20 tahun, pastinya dengan perawatan yang baik. Perawatan parket lantai kayu dengan melakukan pengecatan setiap minimal 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan mewujudkan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Sangat cocok jika digunakan pada rumah yang memiliki gaya minimalis namun pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di setiap jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan pada lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan karena hanya dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila lantainya terkena noda cair anda hanya cukup membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Dapat meningkatkan suatu nilai jual pada rumah atau properti anda di kemudian hari karena memang banyak orang berpendapat dan benar bahwa penggunaan lantai kayu ini menjadikan investasi dengan jangka yang panjang.

5. Baik Bagi Kesehatan. Sifat yang dimiliki oleh lantai kayu dapat menyerap panas jika disandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga apabila dilihat dari ilmu kesehatan bagi penghuni rumah yang memiliki lantai ini akan terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments