Jual Lantai Kayu Parket #1 Blitar • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Blitar Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Blitar Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu jenis flooring kayu yang terdiri atas beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah diproses terlebih dahulu dengan sedemikian rupa yang membuat bentuknya menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap pakai untuk dipasang di lantai konkrit disebut sebagai parket flooring.Sering dikenal oleh banyak orang dengan sebutan laminate atau engineered wood dikarenakan biasanya material suatu parket ada yang menggunakan parket olahan dan juga yang sering digunakan pun berupa kayu solid yang terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati.Jika harga untuk parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatan maka dengan adanya paket olahan dapat menjadikan solusi terlebih dari segi harga yang lebih murah dan pemasangannya pun lebih efisien.Pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis parket yang kamu pilih.Untuk pemasangan parket olahan dapat dipasang dengan cara di lem, dipasang dengan sistem klik dan dipasang dengan cara diletakkan di lantai, sedangkan untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangannya.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Blitar



Jual Lantai Parket Kayu Blitar Murah


Anda pasti sedang mencari jasa pemasangan lantai parket terpercaya kan? Parket yaitu sebuah lantai yang memiliki bahan khusus dari kayu. Memerlukan orang-orang khusus yang memiliki keahlian untuk pemasangannya yang dapat melakukan penanganan pada lantai ini. Jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan dan tanpa dibantu oleh ahli maka lantai tersebut dikawatirkan mengalami kerusakan. Jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id adalah yang berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik itu rumah tangga dan perkantoran. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Blitar



Jual Lantai Parket Kayu Blitar Murah


Terdapat harga yang variatif serta fluktuatif jika membahas soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal tersebut dapat dilihat tergantung dari luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parkat dan dilihat juga dari jenis kayunya. Silakan anda hubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda menginginkan informasi mengenai harga setiap per m2 nya. Jika harganya terjamin maka kualitasnya pun terbaik, maka kami akan tawarkan harga yang kompetitif dan bersaing untuk anda, jadi tidak perlu anda untuk kebingungan mencari jasa pemasangan lantai parket kayu ini. Selain itu apabila dilihat dari jenis kayu nya untuk biaya pemasangannya juga tergantung dari laminasi, alat serta parket yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-blitar/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Blitar Terpercaya


Lantai kayu atau parket mempunyai permukaan bertekstur kayu sehingga dapat memberi kesan mewah serta rasa hangat dan nyaman jika dipijak. Tujuan dari pada lantai ini yaitu dapat memberikan suatu nilai estetika yang lebih pada suatu ruangan dan utamanya untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan sampai 20 tahun dalam pemakaian lantai kayu ini jika perawatannya di jaga. Pengecatannya minimal dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk perawatan parket kayu.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Akan menciptakan kesan mewah dan alami pada suatu rumah jika menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. Rumah dengan bergaya minimalis sangat cocok menggunakan lantai ini namun memang pengaplikasian lantai kayu juga dapat dilakukan di semua jenis rumah.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan lantai kayu terbilang mudah untuk dilakukan, cukup dengan menggunakan sapu berbulu halus atau penyedot debu. Jika terkena noda cair cukup dibersihkan dengan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Pendapat orang di luar sana memang benar bahwa penggunaan lantai kayu ini dapat menjadikan investasi dengan jangka panjang dikarenakan dapat meningkatkan nilai jual pada rumah atau properti anda di hari esok.

5. Baik Bagi Kesehatan. Sifat yang dimiliki oleh lantai kayu dapat menyerap panas jika disandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga apabila dilihat dari ilmu kesehatan bagi penghuni rumah yang memiliki lantai ini akan terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments