Jual Lantai Kayu Parket #1 Medan • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Medan Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Medan Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring adalah jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu yang sudah dipres sedemikian rupa hingga berbentuk potongan atau papan siap pasang di atas lantai konkrit.Banyak orang yang sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate karena material pada suatu parket biasanya ada yang menggunakan parket olahan dan bisa juga berupa kayu solid yang terdiri dari 100% kayu original contohnya kayu jati.Adanya parket olahan menjadi solusi terbaik karena harganya yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien apabila harga pada parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal.Untuk pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis paket mana yang anda pilih.Dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai, dipasang dengan sistem kilik dan di lem untuk pemasangan parket olahan, sedangkan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangan parket solid.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Medan



Jual Lantai Parket Kayu Medan Terpercaya


Anda membutuhkan jasa pasang lantai parket? Parket adalah lantai khusus yang terbuat dari kayu. Lebih baik menggunakan orang-orang yang yang memiliki keahlian khusus untuk melakukan pemasangan pada penanganan lantai ini. Apabila pemasangannya dilakukan oleh sembarang orang tanpa didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman maka dikawatirkan akan mengalami kerusakan. Jasa kami sudah menangani berbagai jenis klien baik pada lantai rumah tangga maupun perkantoran serta kami juga merupakan jasa pemasangan parket yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk seluruh wilayah Indonesia, jadi di anda jangan ragu untuk memilih jasa kontraktorlantai.co.id. Kontraktorlantai.co.id sudah memiliki pengalaman memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis parket dan juga ukuran parket. Agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pelayanan yang telah kami berikan, maka kami sebagai jasa pasang lantai kayu berkomitmen untuk Anda agar memberikan hasil yang terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Medan



Jual Lantai Parket Kayu Medan Murah


Berbicara mengenai biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket terdapat harga yang sangat variatif serta fluktuatif. Hal tersebut dapat bergantung dari segi jenis kayu serta luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parket. Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai harga setiap per m2 nya. Anda pun tidak perlu khawatir lagi mengenai harganya karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing, bagi kami ada harga ada pula kualitas. Selain itu apabila dilihat dari jenis kayu nya untuk biaya pemasangannya juga tergantung dari laminasi, alat serta parket yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-medan/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Medan Murah


Lantai kayu atau parket akan menciptakan kesan nyaman serta hangat jika dipijak dan memiliki kesan mewah karena permukaan nya yang bertekstur kayu. Lantai kayu ini memiliki tujuan agar dapat memberikan nilai estetika yang tinggi pada suatu ruangan terutama untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Ada beberapa kelebihan yang harus anda ketahui yang dapat menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh orang, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan hingga 20 tahun untuk pemakaian pada lantai kayu jika perawatannya dijaga. Minimal setiap 3 bulan sekali perawatan parket lantai kayu dilakukan untuk pengecatan nya.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Teruntuk anda yang menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai nya dapat mewujudkan kesan mewah serta alami pada rumah hunian anda. Pengaplikasian lantai kayu ini dapat dilakukan di setiap jenis rumah tetapi yang paling cocok digunakan pada rumah yang bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan untuk lantai kayu dapat dibilang mudah untuk dilakukan, dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila mengenai noda cair cukup dengan membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Dapat meningkatkan suatu nilai jual pada rumah atau properti anda di kemudian hari karena memang banyak orang berpendapat dan benar bahwa penggunaan lantai kayu ini menjadikan investasi dengan jangka yang panjang.

5. Baik Bagi Kesehatan. Jika dilihat dari segi ilmu kesehatan, yang menggunakan lantai ini bagi penghuni rumah akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai ini memiliki sifat yang dapat menyerap panas apabila disandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments