Jual Lantai Kayu Parket #1 Depok • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Depok Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Depok Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring adalah jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu yang sudah dipres sedemikian rupa hingga berbentuk potongan atau papan siap pasang di atas lantai konkrit.Bahan parket bisa berupa kayu solid, yaitu terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan juga bisa berupa parket olahan, atau yang sering disebut dengan engineered wood atau laminate .Apabila harga sebuah parket kayu solid akan lebih mahal dan membutuhkan perawatan maka kehadiran parket olahan dapat memberikan solusi dari segi harga yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Untuk pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis paket mana yang anda pilih.Untuk pemasangan parket olahan dapat dipasang dengan cara di lem, dipasang dengan sistem klik dan dipasang dengan cara diletakkan di lantai, sedangkan untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangannya.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Depok



Jual Lantai Parket Kayu Depok Murah


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket termurah dan memiliki kualitas baik? Lantai yang khusus memiliki bahan dari kayu disebut sebagai parket. Memerlukan orang-orang khusus yang memiliki keahlian untuk pemasangannya yang dapat melakukan penanganan pada lantai ini. Jika menggunakan orang yang sembarangan dikawatirkan akan mengalami kerusakan dalam pemasangannya apalagi jika tidak didampingi oleh ahli yang mengetahui seputar parket kayu. Jasa kami sudah menangani berbagai jenis klien baik pada lantai rumah tangga maupun perkantoran serta kami juga merupakan jasa pemasangan parket yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk seluruh wilayah Indonesia, jadi di anda jangan ragu untuk memilih jasa kontraktorlantai.co.id. Kontraktorlantai.co.id sudah memasang lantai parket ribuan meter persegi dengan berbagai jenis dan ukuran parket. Agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pelayanan yang telah kami berikan, maka kami sebagai jasa pasang lantai kayu berkomitmen untuk Anda agar memberikan hasil yang terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Depok



Jual Lantai Parket Kayu Depok Terpercaya


Terdapat harga yang variatif serta fluktuatif jika membahas soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal ini sangat tergantung pada jenis kayu dan luas bangunan/lantai yang dipasang parket. Silakan anda hubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda menginginkan informasi mengenai harga setiap per m2 nya. Anda pun tidak perlu khawatir lagi mengenai harganya karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing, bagi kami ada harga ada pula kualitas. Selain dilihat dari jenis kayu, biaya pemasangan juga tergantung laminasi serta alas dan perekat yang digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-depok/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Depok Terpercaya


Lantai kayu atau parket memiliki permukaan yang bertekstur kayu sehingga akan memberikan kesan mewah serta rasa nyaman dan hangat saat di pijak. Tujuan dari pada lantai ini yaitu dapat memberikan suatu nilai estetika yang lebih pada suatu ruangan dan utamanya untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Ada beberapa kelebihan sehingga lantai kayu ini banyak diminati orang, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan sampai 20 tahun dalam pemakaian lantai kayu ini jika perawatannya di jaga. Pengecatannya minimal dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk perawatan parket kayu.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Lantai kayu sebagai penutup lantai dapat memberikan kesan mewah serta alami pada rumah. Lantai kayu ini bisa diaplikasikan pada setiap jenis rumah, sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan pada lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan karena hanya dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila lantainya terkena noda cair anda hanya cukup membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Memang benar bahwa dengan menggunakan lantai kayu ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang karena dapat meningkatkan nilai jual rumah atau properti anda dikemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Sifat yang dimiliki oleh lantai kayu dapat menyerap panas jika disandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga apabila dilihat dari ilmu kesehatan bagi penghuni rumah yang memiliki lantai ini akan terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments