Jual Lantai Kayu Parket #1 Jakarta Utara • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Jakarta Utara Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Jakarta Utara Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring merupakan suatu jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu ya yang telah diproses terlebih dahulu sehingga akan berbentuk papan atau potongan yang sudah siap pasang pada lantai konkrit.Sering dikenal oleh banyak orang dengan sebutan laminate atau engineered wood dikarenakan biasanya material suatu parket ada yang menggunakan parket olahan dan juga yang sering digunakan pun berupa kayu solid yang terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati.Adanya parket olahan menjadi solusi terbaik karena harganya yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien apabila harga pada parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal.Untuk pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis paket mana yang anda pilih.Pada umumnya untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks dan juga lebih membutuhkan tenaga profesional yang sudah handal sedangkan jika parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dengan cara dipasang sistem klik serta dilem.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Jakarta Utara



Jual Lantai Parket Kayu Jakarta Utara Terpercaya


Anda pasti sedang mencari jasa pemasangan lantai parket terpercaya kan? Parket yaitu sebuah lantai yang memiliki bahan khusus dari kayu. Penangannanya juga sangat khusus sehingga hanya orang-orang dengan keahlian khsus yang bisa memasangnya. Jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan dan tanpa dibantu oleh ahli maka lantai tersebut dikawatirkan mengalami kerusakan. Jasa kami sudah menangani berbagai jenis klien baik pada lantai rumah tangga maupun perkantoran serta kami juga merupakan jasa pemasangan parket yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk seluruh wilayah Indonesia, jadi di anda jangan ragu untuk memilih jasa kontraktorlantai.co.id. Kami sudah memiliki berbagai macam pengalaman dalam memasang lantai parket untuk ribuan meter persegi dan dengan berbagai jenis dan ukuran parket yang telah dikerjakan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Kami sebagai jasa pasang lantai kayu kami akan berkomitmen kepada anda agar memberikan hasil yang terbaik sehingga Anda mendapatkan kepuasan dengan pekerjaan yang telah kami lakukan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Jakarta Utara



Jual Lantai Parket Kayu Jakarta Utara Murah


Permasalahan biaya serta harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket memiliki harga yang variatif dan fluktuatif. Hal tersebut dapat dilihat tergantung dari luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parkat dan dilihat juga dari jenis kayunya. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai harga setiap m2 nya, silakan hubungi tim kami. Ada harga pasti ada pula kualitas, anda pun tidak perlu risau mengenai harganya karena harga yang kami tawarkan sudah sangat kompetitif dan bersaing. Biaya pemasangannya selain dilihat dari jenis kayu yang dipilih juga dilihat tergantung dari laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-jakarta-utara/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Jakarta Utara Berkualitas


Parket atau lantai kayu akan menciptakan rasa nyaman serta hangat jika dipijak dan memiliki kesan mewah dikarenakan memiliki permukaan yang bertekstur kayu. Lantai ini memiliki tujuan untuk menambah suatu nilai estetika dari suatu ruangan itu sendiri, utamanya untuk bagian interior pada suatu rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan sampai 20 tahun dalam pemakaian lantai kayu ini jika perawatannya di jaga. Pengecatannya minimal dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk perawatan parket kayu.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Teruntuk anda yang menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai nya dapat mewujudkan kesan mewah serta alami pada rumah hunian anda. Pengaplikasian lantai kayu ini dapat dilakukan di setiap jenis rumah tetapi yang paling cocok digunakan pada rumah yang bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan lantai kayu terbilang mudah untuk dilakukan, cukup dengan menggunakan sapu berbulu halus atau penyedot debu. Jika terkena noda cair cukup dibersihkan dengan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Pendapat orang di luar sana memang benar bahwa penggunaan lantai kayu ini dapat menjadikan investasi dengan jangka panjang dikarenakan dapat meningkatkan nilai jual pada rumah atau properti anda di hari esok.

5. Baik Bagi Kesehatan. Apabila dilihat dari segi kesehatan nya akan membuat penghuni rumah yang menggunakan lantai ini akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai kayu memiliki sifat dapat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments