Jual Lantai Kayu Parket #1 Prabumulih • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Prabumulih Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Prabumulih Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring adalah jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu yang sudah dipres sedemikian rupa hingga berbentuk potongan atau papan siap pasang di atas lantai konkrit.Sering dikenal oleh banyak orang dengan sebutan laminate atau engineered wood dikarenakan biasanya material suatu parket ada yang menggunakan parket olahan dan juga yang sering digunakan pun berupa kayu solid yang terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati.Adanya parket olahan menjadi solusi terbaik karena harganya yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien apabila harga pada parket kayu solid lebih tinggi dan harus menggunakan perawatannya yang cukup mahal.Pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis parket yang kamu pilih.Pada pemasangan parket kayu solid pada umumnya akan lebih kompleks dan juga membutuhkan tenaga profesional yang khusus, sedangkan untuk parket olahan dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai ataupun dipasang dengan sistem klik.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Prabumulih



Jual Lantai Parket Kayu Prabumulih Berkualitas


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan suatu lantai yang khusus terbuat berbahan dasar kayu. Penangannanya juga sangat khusus sehingga hanya orang-orang dengan keahlian khsus yang bisa memasangnya. Jika semabarangan orang memasang lantai parket tanpa didampingi ahli maka dikhawatirkan akan terjadi kerusakan. Jasa kami sudah menangani berbagai jenis klien baik pada lantai rumah tangga maupun perkantoran serta kami juga merupakan jasa pemasangan parket yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk seluruh wilayah Indonesia, jadi di anda jangan ragu untuk memilih jasa kontraktorlantai.co.id. Kontraktorlantai.co.id sudah memasang lantai parket ribuan meter persegi dengan berbagai jenis dan ukuran parket. Agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pelayanan yang telah kami berikan, maka kami sebagai jasa pasang lantai kayu berkomitmen untuk Anda agar memberikan hasil yang terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Prabumulih



Jual Lantai Parket Kayu Prabumulih Murah


Terdapat harga yang sangat fluktuatif dan variatif jika berbicara soal biaya dan harga untuk jasa pemasangan lantai kayu parket. Hal ini sangat tergantung pada jenis kayu dan luas bangunan/lantai yang dipasang parket. Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai harga setiap per m2 nya. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Selain daripada itu jika dilihat dari jenis kayunya biaya pemasangannya juga tergantung pada laminasi dan alat serta perekat yang akan dipakai.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-prabumulih/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Prabumulih Terpercaya


Parket atau lantai kayu akan menciptakan rasa nyaman serta hangat jika dipijak dan memiliki kesan mewah dikarenakan memiliki permukaan yang bertekstur kayu. Tujuan dari pada lantai ini yaitu dapat memberikan suatu nilai estetika yang lebih pada suatu ruangan dan utamanya untuk bagian interior pada sebuah rumah atau bangunan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Pemakaian pada lantai kayu dapat bertahan kurang lebih 20 tahun dan pastinya dengan perawatan yang terbaik. Untuk perawatan parket lantai kayu harus melakukan pengecatan minimal setiap 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Lantai kayu sebagai penutup lantai dapat memberikan kesan mewah serta alami pada rumah. Lantai kayu ini bisa diaplikasikan pada setiap jenis rumah, sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan pada lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan karena hanya dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila lantainya terkena noda cair anda hanya cukup membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Pendapat orang di luar sana memang benar bahwa penggunaan lantai kayu ini dapat menjadikan investasi dengan jangka panjang dikarenakan dapat meningkatkan nilai jual pada rumah atau properti anda di hari esok.

5. Baik Bagi Kesehatan. Sifat yang dimiliki oleh lantai kayu dapat menyerap panas jika disandingkan dengan lantai keramik yang dingin sehingga apabila dilihat dari ilmu kesehatan bagi penghuni rumah yang memiliki lantai ini akan terhindar dari rematik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments