Jual Lantai Kayu Parket #1 Lhokseumawe • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Lhokseumawe Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Lhokseumawe Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu jenis flooring kayu yang terdiri atas beberapa kumpulan kepingan kayu yang sudah diproses terlebih dahulu dengan sedemikian rupa yang membuat bentuknya menjadi sebuah potongan atau papan yang sudah siap pakai untuk dipasang di lantai konkrit disebut sebagai parket flooring.Parket biasanya berbahan dasar kayu solid, yang terdiri dari 100% kayu original seperti kayu jati dan dapat berupa parket olahan, atau sering disebut juga laminate atau engineered wood.Apabila harga sebuah parket kayu solid akan lebih mahal dan membutuhkan perawatan maka kehadiran parket olahan dapat memberikan solusi dari segi harga yang lebih rendah dan pemasangannya pun lebih efisien.Pemasangan lantai parket juga tergantung dari jenis parket yang kamu pilih.Dapat dipasang dengan cara diletakkan di lantai, dipasang dengan sistem kilik dan di lem untuk pemasangan parket olahan, sedangkan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangan parket solid.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Lhokseumawe



Jual Lantai Parket Kayu Lhokseumawe Terpercaya


Apakah anda masih kebingungan dalam mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan lantai yang khusus terbuat dari kayu. Lebih baik menggunakan orang-orang yang yang memiliki keahlian khusus untuk melakukan pemasangan pada penanganan lantai ini. Jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan dan tanpa dibantu oleh ahli maka lantai tersebut dikawatirkan mengalami kerusakan. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena jasa pasang parket kontraktorlantai.co.id yakni salah satu jasa yang sudah berpengalaman dalam pemasangan lantai parket untuk seluruh kota Indonesia dan kami juga sudah menangani berbagai macam klien baik itu perkantoran maupun rumah tangga. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Sebagai jasa pasang lantai kayu kami berkomitmen untuk anda agar dapat memberikan hasil semaksimal mungkin agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pekerjaan yang telah kami berikan.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Lhokseumawe



Jual Lantai Parket Kayu Lhokseumawe Berkualitas


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai kayu parket sangatlah variatif dan fluktuatif. Hal tersebut tergantung jika dilihat dari luas bangunan atau lantai yang akan di pasang parket serta dilihat dari jenis kayunya. Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera jika anda ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai harga setiap per m2 nya. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Biaya pemasangannya selain dilihat dari jenis kayu yang dipilih juga dilihat tergantung dari laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-lhokseumawe/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Lhokseumawe Berkualitas


Parket atau lantai kayu mempunyai suatu permukaan yang memiliki tekstur kayu sehingga dapat menciptakan kesan mewah dan nyaman serta hangat jika dipijak. Lantai ini memiliki tujuan untuk menambah suatu nilai estetika dari suatu ruangan itu sendiri, utamanya untuk bagian interior pada suatu rumah atau bangunan lainnya. Adapun kelebihan yang menjadi alasan banyak orang meminati lantai ini, antara lain :

1. Awet dan Tahan Lama. Untuk pemakaian lantai kayu itu dapat bertahan hingga 20 tahun, pastinya dengan perawatan yang baik. Perawatan parket lantai kayu dengan melakukan pengecatan setiap minimal 3 bulan sekali.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Bagi anda yang memakai lantai kayu sebagai penutup lantai akan memberikan kesan mewah dan alami pada rumah anda. Lantai kayu ini dapat diaplikasikan di setiap jenis rumah dan sangat cocok sekali bagi rumah yang memiliki gaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Hanya memerlukan sapu dengan memiliki bulu halus atau juga dengan menggunakan penyedot debu yang menjadi alasan perawatan lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan kain lap kering saja jika lantai tersebut terkena oleh noda cair untuk pembersihannya.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Memang benar bahwa dengan menggunakan lantai kayu ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang karena dapat meningkatkan nilai jual rumah atau properti anda dikemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Jika dilihat dari segi ilmu kesehatan, yang menggunakan lantai ini bagi penghuni rumah akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai ini memiliki sifat yang dapat menyerap panas apabila disandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments