Jual Lantai Kayu Parket #1 Pacitan • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Parket Kayu Pacitan Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Kayu Parket Pacitan Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Parket flooring merupakan suatu jenis flooring kayu dari kumpulan kepingan kayu ya yang telah diproses terlebih dahulu sehingga akan berbentuk papan atau potongan yang sudah siap pasang pada lantai konkrit.Banyak orang yang sering menyebutnya dengan engineered wood atau laminate karena material pada suatu parket biasanya ada yang menggunakan parket olahan dan bisa juga berupa kayu solid yang terdiri dari 100% kayu original contohnya kayu jati.Jika harga parket kayu solid bisa lebih mahal dan butuh perawatan, maka parket olahan memberikan solusi dari segi harga yang lebih murah dan pemasangan yang lebih efisien.Jenis paket yang anda pilih akan berpengaruh besar pada pemasangan lantai parket kayu tersebut.Untuk pemasangan parket olahan dapat dipasang dengan cara di lem, dipasang dengan sistem klik dan dipasang dengan cara diletakkan di lantai, sedangkan untuk pemasangan parket solid akan lebih kompleks jika menggunakan jasa yang memiliki tenaga profesional untuk pemasangannya.

Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Pacitan



Jual Lantai Parket Kayu Pacitan Terpercaya


Anda sedang mencari jasa pemasangan lantai parket? Parket merupakan suatu lantai yang khusus terbuat berbahan dasar kayu. Lebih baik menggunakan orang-orang yang yang memiliki keahlian khusus untuk melakukan pemasangan pada penanganan lantai ini. Dikhawatirkan akan mengalami kerusakan jika pemasangannya tersebut dilakukan oleh orang yang sembarangan apalagi jika tidak dibantu oleh ahli yang sudah mengetahui tentang parket kayu. Tetapi Kami hadir untuk anda jadi tidak perlu khawatir lagi karena kontraktorlantai.co.id merupakan jasa pemasangan parket yang sudah berpengalaman dalam memasang lantai parket untuk kota di seluruh wilayah Indonesia, kami sudah menangani berbagai macam klien baik menangani lantai rumah tangga maupun perkantoran. Sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memasang lantai parket untuk ribuan m2 dengan berbagai jenis dan ukuran parket yaitu dilakukan oleh kami kontraktorlantai.co.id. Agar anda mendapatkan kepuasan lebih dengan pelayanan yang telah kami berikan, maka kami sebagai jasa pasang lantai kayu berkomitmen untuk Anda agar memberikan hasil yang terbaik dengan semaksimal mungkin.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Parket Kayu Pacitan



Jual Lantai Parket Kayu Pacitan Berkualitas


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai kayu parket sangatlah variatif dan fluktuatif. Hal tersebut dapat dilihat tergantung dari luas bangunan atau lantai yang akan dipasang oleh parkat dan dilihat juga dari jenis kayunya. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai harga setiap per m2 nya, anda dapat menghubungi kami pada kontak yang sudah tertera. Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas. Untuk biaya pemasangannya juga selain dilihat dari jenis kayu nya, itu tergantung pada laminasi, parket serta alat yang akan digunakan.



Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/kayu-parket-pacitan/

Kelebihan Menggunakan Lantai Kayu / Parket



Jual Lantai Parket Kayu Pacitan Murah


Lantai kayu atau parket memiliki permukaan yang bertekstur kayu sehingga akan memberikan kesan mewah serta rasa nyaman dan hangat saat di pijak. Tujuannya agar menambah nilai keindahan dari sebuah ruangan tersebut utamanya bagian interior dalam sebuah bangunan atau rumah lainnya. Berikut ini adalah kelebihan yang menyebabkan lantai kayu banyak diminati oleh kebanyakan orang, yaitu:

1. Awet dan Tahan Lama. Dapat bertahan hingga 20 tahun untuk pemakaian pada lantai kayu jika perawatannya dijaga. Minimal setiap 3 bulan sekali perawatan parket lantai kayu dilakukan untuk pengecatan nya.

2. Memberi Kesan Mewah dan Alami. Lantai kayu sebagai penutup lantai dapat memberikan kesan mewah serta alami pada rumah. Lantai kayu ini bisa diaplikasikan pada setiap jenis rumah, sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis.

3. Perawatan Cukup Mudah. Perawatan pada lantai kayu terbilang sangat mudah untuk dilakukan karena hanya dengan menggunakan sapu berbulu halus atau dengan penyedot debu. Apabila lantainya terkena noda cair anda hanya cukup membersihkannya menggunakan kain lap kering saja.

4. Sebagai Investasi Jangka Panjang. Sebagai investasi jangka panjang karena memang dapat meningkatkan nilai jual tinggi untuk rumah atau properti anda di kemudian hari.

5. Baik Bagi Kesehatan. Apabila dilihat dari segi kesehatan nya akan membuat penghuni rumah yang menggunakan lantai ini akan terhindar dari penyakit rematik karena lantai kayu memiliki sifat dapat menyerap panas jika dibandingkan dengan lantai keramik.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


0 comments